VPS Windows Murah – Harga Terbaru 2021

VPS Windows Murah – Harga Terbaru 2021

VPS windows murah – Saat baru pertama menjadi pengembang website mungkin Anda memilih shared hosting untuk menghemat biaya. Tetapi seiring berjalannya waktu website milik Anda pasti akan bertumbuh dan menerima banyak traffic. Jika sudah demikian Anda tak bisa tinggal diam atau situs tersebut akan menurun performanya dan tentu saja ini akan berpengaruh kepada ranking SEOnya pada mesin pencari Google.

Untuk mengatasi hal tersebut Anda perlu mengandalkan VPS atau Virtual Private Server. Dan inilah beberapa rekomendasi serta ulasan singkat terkait VPS yang bisa Anda coba.

VPS WINDOWS MURAH

Rekomendasi VPS windows murah

Inilah beberapa VPS dengan tariff bersahabat yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Kamatera

Spesifikasi singkatnya adalah, dukungan teknis selama sehari penuh dan 7 hari seminggu, penyimpanan SSD, up-time mencapai 99,95%, tak terdapat titik kegagalan, dapat digunakan pada system operasi Windows ataupun Linux, memiliki 13 pusat data di 4 benua, tariff bersahabat mulai US$ 4, Konfigurasi: 1vCPU, 1GB RAM, kapasitas penyimpanan 20GB serta Lalu Lintas Mensal 5000GB. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas uji gratis selama 30 hari.

VPS ini menerapkan proseser Intel Xeon paling cepat yang 3 kali lipat lebih kuat dibandingkan generasi terdahulu. VPS ini menyediakan hingga 40GB untuk jaringan pribadi dan publik. Terkait internet dan server Kamatera menjamin kecepatan jaringan yang memuaskan.

Hostwinds

Rekomendasi berikutnya adalah VPS Hostwinds dengan spesifikasi, layanan pelanggan 24/7, Uptime 99,99999%, Pencadangan Malam Hari, transfer situs web tak berbayar, sepenuhnya dikelola penyedia layanan, terdapat Perlindungan DDOS. Untuk VPS Windows tarifnya adalah US$ 9,89 per bulan tanpa dikelola penyedia jasa. Sementara untuk fasilitas pengelolaan tariff VPSnya mencapai US$ 7,99 per bulan. VPS ini menyediakan prosesor: 1-core, 1GB RAM ditambah 30GB penyimpanan.

Tak perlu meragukan perusahaan jasa VPS hosting yang didirikan sejak tahun 2010 ini karena berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan. Dibandingkan dengan para kompetitornya dapat dikatakan tariff VPS perusahaan ini cukup terjangkau. Apalagi ada jaminan uptime hampir 100% yang pasti akan meningkatkan performa serta ranking website Anda di mata mesin pencari.

Contabo

VPS ini dapat digunakan baik pada system operasi Windows atau pun Linux. Spesifikasinya adalah, manajemen DNS dengan perlindungan DdoS, dukungan teknis selama 24/7 dengan akses penuh ke root, dukungan IPv6: 100% SSD. Untuk VPS windows tariff bulanannya adalah € 9,98. Konfigurasi VPS : prosesor 2-core, ruang disk 300GB, RAM 4GB, serta tidak ada batasan lalu lintas. Lokasi server adalah di Jerman dan VPS ini juga pernah menyabet penghargaan sebagai VPS terbaik di Jerman.

Sampai saat ini Contanbo telah menyediakan layanannya bagi para blogger serta pengembang website dari berbagai negara di dunia. Dapatkan bonus gratis selama sebulan jika Anda memilih paket berlangganan tahunan.

A2 Hosting

Spesifikasi layanan ini adalah jaminan uptime: 99,9%, dukungan teknis: 24/7, panel kontrol: Cpanel atau Plesk, gratis SSL dan SSD, server VPS yang dikelola dengan maksimal, menjanjikan kecepatan hingga 20 kali lipat, migrasi situs cuma-cuma, hingga jaminan uang kembali jika pelanggan tidak puas. Untuk mendapatkan layanan VPS Windows Anda harus merogoh kocek mulai US$ 36,29 per bulan. RAM mencapai 4 GB, penyimpanan hingga 75 GB, dan lalu lintas 2TB.

Walaupun menetapkan tariff yang begitu bersahabat tetapi Anda tak perlu khawatir akan kualitas VPS ini karena sangat terjamin, ditambah server yang stabil serta dukungan penuh bagi pelanggan. Daya tarik utama dari VPS hosting ini adalah kecepatan servernya yang luar biasa sehingga performa situs Anda tetap terjamin serta bebas down. Artinya waktu aktif situs Anda sangat memadai.

AccuWeb Hosting

VPS ini dapat digunakan baik pada system operasi Windows atau pun Linux. Inilah spesifikasinya: Server: Cloud & SSD, dukungan teknis 24/7, jaminan infrastruktur yang memadai, akses root secara penuh, perlindungan DDoS, tariff berlangganan terjangkau, tersedia layanan dengan pengelolaan penuh atau semi dikelola, tak ada batasan basis data, dan garansi dana Anda kembali utuh jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Untuk menggunakan layanan VPS hosting Windows ini Anda harus merogoh kantong sebesar mulai US$ 7,99 per bulan dengan pengelolaan sendiri, dan mulai US$ 10,00 per bulan dengan pengelolaan penuh. Server VPS ini berada di berbagai negara, yaitu Afrika Selatan, Prancis, Inggris, Irlandia, Jerman, Kanada, Jepang, Australia, Singapura, Korea Selatan, India, dan Amerika Serikat.

Penyedia VPS bertaraf internasional ini telah memiliki pengalaman lebih dari 1 dekade pada bisnis ini sehingga Anda tak perlu meragukan kualitasnya. Selain VPS, layanan lain yang juga tersedia adalah Cloud, Server khusus, reseller, WordPress, shared hosting, dan sebagainya.

Hostinger

Hostinger adalah perusahaan penyedia hosting yang cukup popular di tanah air. Inilah berbagai keunggulannya: uptime 99,9%, dukungan teknis 24/7, jaminan uang kembali dalam waktu singkat serta garansi 30 hari, ruang disk SSD dengan akses penuh ke root, tariff berlangganan yang hemat, IP khusus dengan IPV4 dan IPV6, RAM 1 GB, penyimpanan 20 GB, serta bandwith mencapai 1 TB. Untuk mendapatkan layanannya Anda harus mengeluarkan dana sebesar mulai US $ 3,95 per bulan.

Hostinger yang memulai operasi bisnisnya sejak tahun 2004 ini telah digunakan oleh jutaan pelanggan. Salah satu daya tariknya yang membuat VPS hosting ini banyak diminati adalah fasilitas hosting gratisnya yang berlaku seterusnya. Layanan lain yang juga disediakan oleh Hostinger adalah Cloud hosting, WordPress, dan Shared hosting.

Interserver

Selain dapat digunakan untuk Windows, VPS ini juga dapat diterapkan pada system operasi Linux. Berbagai fasilitasnya adalah: pengaturan secara instan, akses direktori root, uptime mencapai 99,9% dengan SSD Virtual Server, tersedua ratusan aplikasi bagi VPS Anda, serta menyediakan dukungan teknis selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Tarif berlangganan VPS Windows adalah mulai US$ 10,00 per bulan dengan fasilitas RAM 1 GB dan ruang disk mencapai 25 GB, infrasturktur cloud, dan pusat data VPS berada di Amerika Serikat.

Interserver telah menyediakan layanannya sejak 2 dekade yang lalu sehingga tak mengherankan bila pelanggan VPS hosting ini sudah cukup banyak. Berbagai jenis layanan yang tersedia adalah dedicated server, cloud, VPS, serta web hosting.

DreamHost

Anda harus mempertimbangkan VPS ini jika menghendaki berbagai fasilitas berikut: dukungan teknis selama 24 jam penuh dan 7 hari seminggu, bandwith tanpa batas, uptime dijamin 100%, server VPS dengan pengelolaan penuh, infrastruktur cloud, Server SSD, OS Ubuntu, dan pusat data di Amerika Utara. Anda juga berkesempatan mendapatkan diskon jika mengambil paket tahunan.

Tariff VPS hosting ini mulai dari US$ 10,00 (bulan) dengan fasilitas RAM 1 GB, ruang disk 30 GB, dan lalu lintas tanpa batas. Jika Anda menggunakan CMS WordPress, VPS hosting ini sangat disarankan karena mempunyai kaitan yang kuat dengan WordPress.

Itulah ulasan singkat terkait tentang VPS windows murah. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program VPS Windows Murah – Harga Terbaru 2021