VPN HMA: Janis Layanan Dan Keunggulannya

Diantara berbagai pilihan layanan VPN Hidemyass VPN dapat menjadi opsi yang menarik untuk Anda. HMA merupakan salah satu penyedia VPN yang terdalam besar pada market. HMA mempunyai ribuan alamat IP dan ratusan server pada jaringannya. Perusahaan ini telah diakuisisi oleh anti-virus AVG teknologies, yaitu suatu perusahaan software yang juga cukup terpandang.

HMA VPN dapat dioperasikan pada Linux, Windows, Mac, serta tersedia pula versi mobile untuk Android dan iOS. HMA sendiri diluncurkan oleh Privax Limited, yaitu suatu perusahaan di Inggris dengan kantor pusat di kota London.

HMA pro VPN dan proxy yang disediakan bagi aplikasi Android termasuk layanan VPN yang cukup diminati di berbagai negara. Saat ini HMA sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen yang tersebar di seluruh dunia. Jangan ragu bergabung dengan para customer yang puas dengan layanan VPN pribadi. Anda tak perlu khawatir lagi privasi Anda diganggu orang lain, dapat menikmati penjelajahan internet secara anonim, dan terhindar dari menjadi korban cyber crime yang mencari mangsa dengan mencuri identitas pengguna internet.

VPN HMA: Janis Layanan Dan Keunggulannya

Layanan VPN HMA

Yang dapat menggunakan layanan ini hanyalah mereka yang telah berlangganan HMA. Anda dapat menikmati BBM pagi perangkat Android tanpa perlu membayar tarif tambahan. Bila belum terdaftar sebagai pelanggan Anda bisa memilih salah satu paket berlangganan dan membuat account. Paket layanan yang tersedia adalah, berlangganan selama 1 bulan dengan coba gratis selama 7 hari. Kedua, paket berlangganan 12 bulan dengan trial gratis selama 30 hari.

Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika ingin menggunakan layanan VPN ini.

  • Sistem pembayaran dapat dipilih saat konfirmasi pembelian. Anda dapat menggunakan keyboard atau dibebankan pada akun Google Anda.
  • Paket berlangganan secara otomatis akan diperbarui jika anda tidak mematikan fitur perpanjangan otomatis paling tidak 24 jam sebelum waktu expired.
  • Biaya perpanjangan masa berlangganan akan dibebankan dalam waktu 24 jam sebelum masa expired.
  • Kelola sistem berlangganan Anda sendiri dengan mematikan fitur auto pembaruan dan menuju pengaturan akun pasca pembelian.
  • Selama masa berlangganan masih aktif Anda tidak diperbolehkan melakukan pembatalan paket langganan.
  • Jika masa percobaan gratis tidak digunakan dan Anda langsung membeli paket langganan VPN maka trial gratis tersebut akan hangus.

Keunggulan VPN HMA

Jika masih ragu menggunakan VPN ini ketahuilah berbagai keunggulannya.

1. Fitur keamanan

VPN HMA menyediakan 3 protokol keamanan yang umum, yaitu, open VPN, PTPP, dan L2TP. Anda dapat dengan bebas beralih antar protokol tersebut. 2 Protokol keamanan ini menyediakan enkripsi 256 bit yang cukup kuat, selain PT PP yang yang menggunakan hanya 128 bit enkripsi.

2. Alamat IP dan server

Fitur paling penting yang wajib dipertimbangkan saat memilih VPN adalah berbagai jenis server serta alamat ip-nya. HMA saat ini mempunyai 880 server pada 330 lokasi yang tersebar di 220 negara. Ini menunjukkan perusahaan penyedia VPN itu terus bertumbuh.

Dari informasi tersebut dapat dibayangkan bahwa ada sekitar 117000 alamat ip pada HMA. Perusahaan juga mempunyai server di kawasan Korea Utara, Maladewa dan kawasan timur tengah termasuk Iran.

HMA menyediakan fitur yang dapat menjadi awal kan perubahan alamat IP. Dengan begitu user dapat memastikan mereka tak perlu menggunakan suatu IP terus- menerus saat menjelajah di website favorite. Perusahaan juga menyediakan fasilitas bandwidth unlimited bagi para konsumen. Jika mempunyai beragam IP adalah fitur yang selama ini Anda cari pada layanan VPN artinya Hide my ass adalah alternatif terbaik.

Cara kerja VPN HideMy Ass

Pendaftaran VPN HMA ini tak jauh berbeda dengan VPN yang lain. Yang perlu dilakukan hanya mendaftar, memilih metode pembayaran (kartu kredit, PayPal, atau UnionPay) dan layanan akan diterima saat Anda telah melakukan pembayaran.

Pada akun Anda akan ditampilkan detail serta lisensi dasar dan link yang memuat cara pengaturan VPN dan router di perangkat Anda. Sementara pada tampilan antarmukanya tak terdapat tautan untuk mengunduh atau mengontak layanan pelanggan jika Anda memerlukan bantuan teknis. Meski demikian tentu bukan berarti fasilitas tersebut tidak tersedia. Anda hanya perlu mencarinya sendiri dengan teliti.

Ada 3 opsi pengoperasian yang dapat dipilih oleh klien HMA:

1. Instant mode

Sistem ini secara otomatis akan mendapatkan serta menghubungkan Anda dengan sekali klik pada server terdekat.

2. Freedom mode

Sistem yang kedua ini bisa terkoneksi pada free speech contry yang paling dekat. Alasan diterapkannya system ini adalah memudahkan pada pelanggan untuk terkoneksi pada server yang tersedia di lokasi atau negara terdekat dan teridentifikasi oleh HMA.

3. Mode lokasi

Sistem ketiga ini memuat seluruh server yang ada sesuai kota atau negara.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya HMA adalah server VPN yang tersedia pada 310 lokasi di lebih dari 200 negara. Ini artinya VPN ini sanggup menyediakan layanan untuk lebih dari 121060 lebih alamat IP.

Server HMA yang paling besar berada di Amerika serikat dengan jumlahnya yang lebih dari 300. Berikutnya adalah di kawasan Eropa, yaitu di Inggris. Berikutnya adalah di Kanada atau Amerika Utara, Amerika Tengah, Afrika, dan Asia yang paling sedikit sebuah server di tiap negara.

Sebagaimana layanan VPN berkapasitas besar, HMA juga mendukung seluruh system operasi utama, yaitu Android, iOS, MAC, dan Windows. Fitur unggulan dari aplikasi VPN Android adalah dapat digunakan untuk membuka situs favorit yang diblokir oleh negara. Fitur yang dapat mengubah dan merahasiakan alamat IP menjamin keamanan serta mampu memberi perlindungan informasi dari pencuri serta peretas.

Dengan berbagai fasilitas yang fitur unggulan yang tersedia tentu saja VPN HMA menerapkan tarif berlangganan yang sepadan. Layanan tersebut dapat Anda peroleh dalam bentuk paket. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sehingga tarif berlanganannya semakin bersahabat untuk kantong.

Tariff tersebut adalah mulai $ 11.52 per 30 hari, $ 8,33 untuk 6 bulan, atau $ 6,56 untuk layanan selama 12 bulan. Bagaimana? Cukup bersahabat, bukan?

Alasan mengapa Anda membutuhkan VPN

Virtual private network merupakan alamat internet yang bukan disediakan untuk umum. Jadi bukannya memberikan alamat IP pribadi dengan gawai Android Anda memberikan IP dari VPN. Dengan begitu Anda akan terkoneksi dimana saja sesuai dengan keberadaan server VPN.

Perlu diketahui bahwa setiap kali Anda terkoneksi dengan hotspot wi-fi untuk umum, data data pribadi yang tersimpan pada gawai Anda tidak terlindung dengan optimal saat sedang menjelajah internet.

Artinya Anda rawan menjadi sasaran kejahatan siber oleh para peretas untuk mencuri data pribadi. Inilah alasannya mengapa Anda membutuhkan VPN. Dan, jika Anda tertarik dengan menggunakan VPN HMA bisa langsung mengunjungi situs resmi dari VPN tersebut di hidemyass.com, Anda juga bisa mencoba menggunakan versi yang gratis terlebih dahulu.

Nah, semoga informasi tentang VPN HMA ini bisa menjadi referensi yang berguna bagi Anda.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar