Vivo Y72 5G Punya Chip 7nm 5G Serta 3 Kamera Terbaik

Vivo Y72 5G Punya Chip 7nm 5G Serta 3 Kamera Terbaik


Dengan Y72 5G baru, Vivo menawarkan smartphone kelas menengah dengan kamera 64 MP resolusi tinggi. Ini juga hadir dengan 5G, dan juga baterai 5.000 mAh dengan harga yang terjangkau. Dengan chip 7nm 5G dan CPU yang dapat mencapai kecepatan hingga 2,2GHz, ia bekerja dengan baik dalam hal kinerja. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera Zeiss. Dengan 3 kamera baru dan standar ponsel baru, itu seharusnya meyakinkan pengguna di masa depan.

Layar Full HD IPS 6,58 inci menyelesaikan konten dalam 2.408 x 1.080 piksel. Dengan demikian, Y72 mencapai rasio aspek 20: 9 dan ruang warna NTSC tercakup dalam 96 persen. Untuk melindungi mata pengguna, smartphone memiliki mode eye-saver yang menyaring cahaya biru berbahaya. Untuk pengalaman 5G yang optimal, Vivo melengkapinya dengan CPU, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB.

Y72 5G

Desain Vivo Y72 5G

Vivo Y72 5G punya desain yang sangat ramping, dan bingkai hanya setipis 2,75 mm. Sudut 3D juga dipikirkan dengan baik dalam hal haptik. Kasing secara keseluruhan sangat tipis dan ringan sehingga lebih pas di tangan. Dari segi bobot, Vivo baru hadir dengan berat 193 gram sehingga mudah untuk di genggam.

Kamera belakang dibungkus dengan bingkai logam, yang mengesankan dengan tampilan matte yang halus dengan kilau gloss tinggi. Selain itu, ini memiliki lapisan perak yang inovatif dan dilapisi satin. Pemilihan warna termasuk Dream Glow, yang menghasilkan rona lembut karena teknologi lapisan perak. Pilihan warna lain ada Graphite Black, yang membuat tampilan hitam klasik semakin pekat berkat lapisan ion perak.

Untuk berbagai pengaturan dan gambar yang sangat tajam, smartphone ini memiliki 3 kamera. Kamera utama menawarkan 64 MP, terdiri dari 3 lensa. Ini memiliki 4 fungsi pemotretan utama (ultra HD, sudut super lebar, bokeh, dan makro). Sistem pemotretan mendukung pengguna dalam setiap situasi dan membuat gambar terlihat seperti aslinya. Kamera utama belakang 64 megapiksel juga memiliki sejumlah fungsi pengolah gambar.

Tidak peduli siang atau malam, gambar terindah selalu bisa ditangkap. Perspektif baru juga dibuka dengan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel yang juga memungkinkan pengambilan gambar panorama tanpa masalah. Selain itu, Vivo Y72 5G punya mode malam dan pemotretan makro untuk gambar yang sangat tajam dan dekat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Vivo Y72 5G Punya Chip 7nm 5G Serta 3 Kamera Terbaik