Vivo X70 Siap Melawan Para Pesaingnya Di Pasar

 Vivo X70 Siap Melawan Para Pesaingnya Di Pasar

Pada tahap ini, baik Xiaomi Honor Huawei dan Apple akan merilis flagships baru. Samsung juga akan menghadirkan beragam flagship layar lipat pada Agustus mendatang. Vivo juga akan merilis ponsel baru untuk berpartisipasi dalam persaingan pasar di paruh kedua tahun ini. Mereka tidak bakal membawa perangkat baru, tapi akan membawa  vivo X70 sebagai flagship berulang.

Semua yang mengenal seri vivo X harus tahu bahwa seri ini lebih memperhatikan penampilan. Ini cukup ringan dan sangat populer di kalangan pengguna wanita. Namun, dengan semakin ketatnya persaingan pasar, tidak mungkin mengubah penjualan hanya dengan melihat tampilan.  Oleh karena itu, kali ini mereka lebih memperhatikan konfigurasi menyeluruh dari performa.

 Vivo X70

Yang Baru Dari Vivo X70

Menurut informasi oleh blogger digital, seri vivo X70 tidak terlepas dari konfigurasi inti. Pertama-tama, baterai telah berubah sedikit. Kita tahu bahwa baterai seri vivo X60 tidak melebihi 4500mAh, dan pada dasarnya sekitar 4200mAh. Ini jauh dari cukup untuk banyak pengguna berat. Oleh karena itu, seri terbaru akan menempatkan baterai tertinggi di 4900mAh.

level baterai ini tampaknya menjadi jenis baterai besar sekarang. Ini karena baterai andalan terlengkap terbaik di flagship Snapdragon 888 di paruh pertama tahun ini juga 5000mAh. Dengan bertambahnya kapasitas baterai, seri ini juga akan meningkatkan daya pengisian cepat. Kali ini perangkat hanya butuh setengahnya untuk mengisi baterai 4900mAh.

Gambar selalu menjadi konfigurasi yang lebih diperhatikan oleh vivo flagship. Kali ini vivo tidak mengusung 50 juta piksel, juga tidak menggunakan 64 juta piksel. Sebaliknya, ia menggunakan miliaran piksel seperti merek lain. Namun, seri ini cukup kuat. Piksel tingkat miliaran bukanlah tipe biasa, tetapi gambar piksel tingkat miliaran yang diberkati oleh Zeiss.

Karena seri vivo X70 akan segera dirilis, kini seri vivo X60 sudah mulai memberi jalan. Jika memperhatikan seri andalan ini, kamu akan tahu bahwa harganya telah turun beberapa ratus. Bagaimanapun, ini adalah yang terbaik dari vivo saat ini. Perwakilan andalannya, seri vivo X60 pada prosesornya juga 5nm, dan juga memiliki berkah teknologi Zeiss.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program  Vivo X70 Siap Melawan Para Pesaingnya Di Pasar