Vivo X60 Pro: Serba Bisa Dengan Kamera Yang Terbaik

Vivo X60 Pro: Serba Bisa Dengan Kamera Yang Terbaik

Vivo X60 Pro hadir dengan layar AMOLED melengkung yang pas di telapak tangan. Ukuran 6,5 inci, membuatnya memang sangat mudah untuk di genggama jadi memang benar-benar terbaik. Apalagi mengingat smartphone jaman sekarang, ukuran dari perangkat ini memang agak kecil. Jadi kemungkinan besar orang akan terkejut ketika mengeluarkannya dari kotak.

Fitur menonjol dari Smartphone ini adalah kinerja kameranya. Ini punya fitur “Gimbal stabilisation” yang nyatanya bekerja lebih baik daripada smartphone kebanyakan. Walaupun tidak punya pengaturan kamera 48MP + 50MP seperti versi Pro +, namun tetap layak untuk para pengguna. Nah agar lebih jelas, simak dibawah.

Vivo X60 Pro

Review Vivo X60 Pro

Tidak ada keraguan Vivo X60 Pro adalah ponsel yang bergaya dengan layar melengkung ganda dan faktor bentuk yang ringkas. Modul kamera persegi panjang tidak terlalu minim, tetapi tidak menghalangi perangkat untuk duduk rata di permukaan dengan cara apa pun. Kamera juga dilengkapi dengan merk Zeiss, yang sebelumnya kita pernah melihat pada ponsel Nokia .

Ponsel ini hadir dengan sensor sidik jari dalam layar, yang cukup akurat dan membuka perangkat dengan cepat. Layar adalah aspek mengesankan lainnya dari ponsel ini, yang diharapkan menjadi andalan kelas menengah. Tapi yang paling mengejutkan adalah seberapa baik ini bekerja di bawah sinar matahari yang cerah. Faktanya, mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah sangat mudah di perangkat ini.

Ponsel ini mengemas RAM 12GB ditambah dengan prosesor Snapdragon 870. Vivo juga menambahkan apa yang disebutnya sebagai “RAM virtual” di mana ruang penyimpanan 3GB dialokasikan sebagai RAM ekstra, sehingga secara teori ponsel ini memiliki RAM 15GB. Kamu dapat mengaktifkannya dari pengaturan, jika tidak diaktifkan secara default. Tetapi RAM 12GB seharusnya lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna.

Dengan harga kurang dari 10 juta Rupiah, Vivo X60 Pro menjadikannya sebagai penawaran level andalan untuk RAM 12GB dan ruang penyimpanan 256GB. Pesaing yang jelas adalah OnePlus 9, yang menawarkan varian 8GB / 128GB dan varian 12GB / 256GB, tetapi menggunakan Snapdragon 888.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Vivo X60 Pro: Serba Bisa Dengan Kamera Yang Terbaik