Vivo X Fold: Smartphone Lipatan dengan Panel LTPO AMOLED

Vivo X Fold: Smartphone Lipatan dengan Panel LTPO AMOLED

Dengan Vivo X Fold, pabrikan telah meluncurkan perangkat lipat menarik yang menyerang Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Sorotan adalah panel AMOLED LTPO 120 Hz, SoC yang kuat, dan kamera quad dengan lensa Zeiss. Penggemar yang dapat dilipat berhati-hatilah, karena smartphone yang diluncurkan kemarin memiliki banyak manfaat.

Vivo mengandalkan layar yang dapat dilipat dengan diagonal 8,03 inci termasuk resolusi Full HD+ dan panel LTPO OLED. Hal ini secara dinamis menyesuaikan frame rate antara 1 Hz hingga 120 Hz. Saat dilipat, layarnya memiliki ukuran 6,53 inci dan juga menawarkan panel OLED dinamis dengan Full HD+.

Berkat Schott Ultra Thin Glass (UTG), layar juga terlindungi secara efektif dari goresan, sementara engselnya dapat dilipat sekitar 300.000 kali menurut pabrikannya. Jadi, jika kamu melipat ponsel cerdas 100 kali setiap hari, seharusnya tidak ada masalah yang terjadi bahkan setelah lebih dari delapan tahun.

Review dan Harga Vivo X Fold

Chip unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 saat ini sedang bekerja di dalam, bergabung dengan memori kerja LPDDR5 12 GB dan penyimpanan sistem UFS 3.1 256 GB atau 512 GB. Vivo X Fold mendukung Wi-Fi 6 serta Bluetooth 5.2. Android 12 digunakan sebagai sistem operasi perangkat 311 gram bekas pabrik.

Vivo juga memasang baterai 4.600 mAh yang dapat diisi dengan cepat 66 watt melalui kabel. Secara wireless, kecepatan pengisian maksimum 50 watt ditawarkan. Dengan pengaturan kamera yang kuat, smartphone ini juga menyerang Samsung Galaxy Z Fold3 5G, karena pabrikan tidak berkompromi di sini. Mereka bahkan bisa mengatakan punya kelebihan tersendiri di fitur ini.

Kamera utama 50 megapiksel dengan sensor ISOCELL GN5 Samsung dalam format 1/1,57 inci (bukaan f/1,75) dan optical image stabilization (OIS) ditawarkan. Ini juga menyertakan kamera ultra wide angel 48 megapiksel dengan Bidang pandang 114 derajat (f/2.2). Kedua kamera dilengkapi dengan kamera telefoto 12 MP dengan sensor Sony IMX663 untuk bidikan potret. Selain itu ada serta kamera telefoto periskop 8 megapiksel dengan zoom optik 5x dan OIS.

Sejauh ini, Vivo X Fold baru diumumkan untuk pasar Cina, di mana akan dimulai dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB seharga 8.999 yuan atau setara dengan sekitar 1.295 euro. Menggandakan penyimpanan menjadi 512 GB menghasilkan harga di bawah 1.437 Euro.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Vivo X Fold: Smartphone Lipatan dengan Panel LTPO AMOLED flagcounter