Vivo V21 Punya Kamera 44MP OIS Dan Sudah Bisa Kamu Beli

Vivo telah mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya, Vivo V21 beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini memiliki fitur kamera depan 44MP OIS dengan fitur lain seperti refresh rate 90Hz, prosesor MediaTek Dimensity 800U dan banyak lagi. Dengan spesifikasi yang cukup tangguh, perusahaan sangat yakin mereka akan mendapatkan banyak pembeli. Segmen mereka masih sama, mereka ingin menyasar pasar menengah kebawah yang ingin smartphone rasa premium.

Smartphone mengusung desain ramping dan minimalis dengan bodi setipis 7,29 mm. Bagian depan smartphone mengemas Layar AMOLED E3, sedangkan bagian belakang perangkat dilengkapi dengan kaca AG Matte. Dengan begini, smartphone terlihat lebih menarik dan juga terkesan cukup elegan. Paling tidak rasanya kamu akan seperti menggenggam smartphone kelas atas saat ini.

Vivo V21

Spesifikasi dan Fitur Vivo V21

Vivo V21 punya layar FHD + AMOLED 6,44 inci yang didukung refresh rate nyata 90Hz. Ada juga MediaTek Dimensity 800U SoC  untuk prosesor dan juga RAM 8GB serta internal hingga 256GB. Perangkat ini hadir dengan fitur bernama ‘Extended RAM’. Ini memungkinkan ponsel meminjam tambahan RAM 3GB dengan menggunakan internal memory dengan total 11GB. Perangkat menjalankan Funtouch OS 11.1 yang didasarkan pada Android 11.

Smartphone ini juga memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Didukung oleh kamera utama 64MP dengan OIS bersama dengan lensa sudut ultra lebar 8MP dan makro shooter 2MP. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur-fitur antara lain Video 4K, mode Ultra-Wide Night, Art Portrait Video. Nah untuk pengambilan foto dan juga video pasti akan menghasilkan hasil akhir yang memuaskan. Kamu bisa langsung upload ke sosial media tanpa harus melakukan oldig.

V21 juga memiliki fitur kamera depan 44MP dengan OIS yang dipadukan dengan Electronic Image Stabilization (EIS), AI Extreme Night, autofokus, dan sensor cahaya dual-LED. Perangkat tersebut hadir dengan mode malam ekstrim untuk penembak depan yang dikatakan dapat mengurangi kebisingan di lingkungan gelap dengan menggunakan algoritma AI. Jadi kami pasti akan sangat suka memotret saat malam tanpa memusingkan hasil akhir.

Vivo V21  juga ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang mendukung fast charging 33W. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan semua dari smartphone kelas menengah ke bawah. Ini termasuk akselerometer, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, kompas elektronik, sidik jari, serta giroskop. Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk slot SIM ganda hybrid, Bluetooth 5.1, USB Type-C, WiFi 2.4GHz, GPS, OTG, NFC, dan lainnya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar