Vivo V17 Pro Review, Kamera Semakin Canggih

Vivo V17 Pro Review, Kamera Semakin Canggih

Setelah Realme dan Xiaomi mencoba setup kamera quad-rear, Vivo datang dengan Vivo V17 Pro. Ponsel ini tidak hanya menampilkan empat kamera di belakang, tetapi memiliki dua kamera di bagian depan. Bisa dibilang jika Ponsel ini merupakan salah satu yang memiliki kamera terbanyak.

Sekitar beberapa bulan yang lalu, sempat ada pembahasan tentang mengapa memiliki setup kamera triple-belakang di smartphone mid-range tidak terlalu penting. Dan seharusnya produsen smartphone harus meningkatkan jumlah sensor  untuk dapat menghasilkan hasil yang diinginkan. Tetapi tren saat ini telah meningkat dari menempatkan tiga sensor kamera di bagian belakang ke pengaturan 4 kamera.

Tetapi tidak semua produsen smartphone hanya meningkatkan jumlah kamera, beberapa membuktikan bahwa itu benar-benar bermanfaat termasuk Vivo V17 Pro. Tetapi kamera bukanlah segalanya yang penting dalam smartphone. Jadi bagaimana kinerja V17 Pro pada parameter lain seperti layar, audio, multitasking, game, dan daya tahan baterai? Berikut ini review dari V17 Pro.

Harga Vivo V17 Pro

Spesifikasi Vivo V17 Pro

FHD 6,44 inci + layar Super AMOLED | Rasio aspek 20: 9 | 48MP + 13MP + 8MP + 2MP  kamera bagian belakang | Kamera depan 32MP + 8MP | Prosesor Snapdragon 675 | 8GB RAM + 128GB ROM | Baterai 4,100mAh | fast charging 18W Dual-Engine.

Desain

V17 Pro mungkin tidak semenarik beberapa rekanannya, tetapi itu tetap layak untuk di miliki. Perusahaan telah memberikan kaca polos untuk Vivo V17 Pro dengan warna gradien, yang cukup bagus. Baik model warna V17 Pro, Glacier Ice (White) dan Midnight Ocean (Black) terlihat premium dan elegan.

Performa

V17 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675. Chipsetnya tidak buruk dan sebagian besar V17 Pro tidak mengecewakan dari segi kinerja. Tetapi ketika pabrikan lain menggunakan prosesor seri Snapdragon 700 atau bahkan 855 pada titik harga ini, kamu harus sedikit berfikir untuk membelinya.

Daya Tahan Baterai

Performa baterai V17 Pro sebenarnya baik. Dengan penggunaan yang lebih banyak, baterai 4.100mAh bertahan lebih dari satu hari. Dan jika menggunakannya secara normal, baterai ini mudah bertahan dua hari. Kecepatan pengisian baterai dengan dukungan fast charging Dual-Engine 18W membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk mengisi penuh.

Performa 6 Kamera

V17 Pro cukup bersinar di sektor kamera. Perusahaan telah memasarkannya sebagai smartphone dengan fokus ke kamera. Pengaturan kamera quad belakang menggunakan lensa 48MP + 8MP ultrawide angle dengan 120 derajat bidang pandang + 2MP lensa bokeh + 13MP lensa telefoto dengan 2X optical zoom dan 10x digital zoom. Pengaturan kamera depan mencakup kombinasi 32MP + 8MP (ultrawide).

Kesimpulan

Terlepas dari masalah panas saat bermain PUBG Mobile dan kecepatan transisi yang lambat, Vivo V17 Pro tidak banyak keluhan lagi. Ponsel ini memiliki bentuk yang bagus, tampilan bagus, daya tahan baterai yang layak, dan kamera yang brilian. Kelemahan terbesar dari ponsel ini adalah harganya yang terbilang cukup mahal.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Vivo V17 Pro Review, Kamera Semakin Canggih