Vivo V17 Hadir Dengan Desain Yang Cantik

Vivo V17 Hadir Dengan Desain Yang Cantik

Vivo V17 dengan tampilan lubang punch dan modul kamera belakang berbentuk berlian akan segera hadir. Pabrikan ini telah mengirimkan undangan untuk acara pada bulan ini untuk peluncuran smartphone V-Series terbaru. Hal ini akan mengungkapkan garis besar dari smartphone dengan kamera lubang di bagian kanan atas layar.

Menurut laporan 91Mobiles, Vivo V17 hadir dengan tampilan punch-hole. Dan juga ada desain lain yang berupa waterdrop notch yang telah diumumkan untuk pasar Rusia. Untuk harganya kemungkinan akan berkisar $278 atau bisa juga lebih dari itu. Hal ini mungkin tergantung dimana ponsel ini akan dipasarkan

Vivo V17

Bocoran Spesifikasi Vivo V17

Ponsel ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 665, dan baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat. Dilengkapi juga dengan 4 kamera pada bagian belakang ponsel. Layar hadir dengan Super AMOLED 6,38 inci dengan resolusi Full HD +. Menurut kabar itu juga Vivo V17 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalam layar.

Untuk kamera pada bagian belakang akan menggunakan sensor Samsung GM1 48MP. Ditemani juga dengan lensa ultra-wide-angle 8MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Untuk kamera bagian depan berukuran 32MP, yang kemungkinan akan dimasukkan dalam varian punch-hole.

Ponsel ini kemungkinan merupakan versi terbaru dari pabrikan itu. Mereka yakin dengan kehadiran ponsel ini akan menambah daya saing mereka untuk ponsel kelas atas. Saat ini memang mereka tengah berniat untuk selalu menghadirkan ponsel-ponsel terbaru demi permintaan pasar. Mereka juga sering kali mengeluarkan fitur baru yang belum ada di pasaran saat ini.

Untuk permintaan pasar sendiri, ponsel ini mendapatkan tempat yang cukup dinikmati. Selain dari harga dan juga performa, salah satu asalan yang membuat pabrikan ini tetap bertahan adalah karena desain. Mereka selalu membuat desain yang cantik dan juga elegan saat dipegang oleh tangan. Ini tidak jauh beda dengan ponsel-ponsel kelas atas yang lainnya.

Patut kita tunggu apakah nantinya Vivo V17 ini dapat bersaing dengan ponsel-ponsel yang lebih dulu hadir di pasaran. Apa lagi senjata utama mereka dari ponsel ini adalah kamera belakang dengan sensor yang begitu bagus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Vivo V17 Hadir Dengan Desain Yang Cantik