Viewsonic X10-4K Proyektor Dengan Kualitas Terbaik

Viewsonic X10-4K Proyektor Dengan Kualitas Terbaik

Ada beberapa kekurangan yang terkait dengan penggunaan proyektor di rumah. Meskipun telah bertahun-tahun menjadi lebih mudah dan lebih murah untuk mempertahankannya. Akan tetapi pengguna masih kesulitan mendapatkan output audio yang tepat dan opsi input yang sempurna. Proyektor LED Smart Viewsonic X10-4K UHD Short Throw Portabel mencoba memperbaiki kekurangan ini.

Proyektor ini terlihat seperti perangkat premium dengan penutup kulit yang menutupi port belakang dan lensa besar di bagian depan. Tidak banyak tombol pada produk, akan tetapi sebagian besar kontrol akan digantikan dengan remote.

Viewsonic X10-4K

Proyektor ini dapat melakukan semua penyesuaian sendiri, di mana pun kamu meletakkannya. Jika kamu masih perlu mengatur proyektor, ada tombol fokus yang mengaktifkan fokus otomatis. Ini adalah salah satu fitur terbaik yang pernah ada di proyektor yang dapat menyesuaikan kualitas gambar dan fokus sendiri.

Kamu dipastikan akan menyadari kualitas gambar dari Viewsonic X10-4K ini. Gambar berkualitas 4K bersinar meskipun ruangan terang, berkat proyeksi 2400 Lumens LED. Proyektor ini tidak menggunakan lampu tradisional, tetapi kamu tidak akan merasa proyeksi tidak sesuai dengan tanda pada titik mana pun.

Viewsonic X10-4K Hadir Dengan Fitur-fitur Baru

Fitur menakjubkan lainnya adalah kualitas audio. Biasanya proyektor memiliki speaker kecil dan memerlukan dukungan audio eksternal untuk mendengar apa pun. Viewsonic X10-4K memiliki dua speaker terintegrasi oleh Harman Kardon yang menghasilkan audio yang jernih dan seimbang yang memenuhi ruangan. Untuk mendapatkan output audio yang sesuai dengan ukuran dan kualitas video Anda adalah pencapaian besar bagi proyektor apa pun.

Viewsonic menyebut X10-4K sebagai proyektor pintar. Ada beberapa alasan mengapa itu dilakukan. Ini adalah di antara beberapa proyektor yang dapat dikontrol dengan suara. Kamu dapat menggunakan aplikasi pada perangkat untuk terhubung ke Alexa atau Google Assistant dan memberikan perintah seperti berhenti dan mulai.

Masih ada lagi, Viewsonic X10-4K memiliki sistem operasi penuh di dalamnya. Kamu dapat menginstal aplikasi seperti Netflix untuk mengalirkan konten langsung dari proyektor, yang dapat terhubung dengan sendirinya ke Wi-Fi. Ini adalah fitur hebat dan memotong lebih banyak kabel, yang dapat menjadi penghalang bagi proyektor.

Jadi secara teknis, kamu dapat memasang atap proyektor ini hanya dengan tombol daya dan masih menonton konten 4K. Menambahkan aplikasi itu mudah dan kamu tidak perlu akun karena ini bukan dari Google Play.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Viewsonic X10-4K Proyektor Dengan Kualitas Terbaik