Video Game Berubah Karena Cloud Computing

Kemajuan inovasi dan teknologi muncul dalam industri video game tidak dapat disangkal lagi. Sebagai bentuk hiburan lintas zaman, video game saat ini sekarang menampilkan grafik yang hampir realistis, lingkungan yang mendalam, dan waktu pemrosesan yang sangat cepat. Dan asal kamu tahu, peningkatan ini hanya merupakan puncak gunung es karena masih banyak jika kita bahas.

Menurut Microsoft, ada lebih dari dua miliar gamer di seluruh dunia. Ini berarti bahwa pengembang  berlomba untuk secara cepat membuat game dan aksesori untuk setiap platform. Baik itu mobile, konsol, PC, atau tampilan yang dipasang di kepala.

Salah satu teknologi yang secara perlahan merevolusi cara pengembang bekerja dan cara gamer bermain adalah Cloud Computing. Yang sedang berkata, di sini kita akan melihat apa itu cloud computing dan bagaimana itu mengubah pengalaman bermain video game.

Video Game Berubah Karena Cloud Computing Dan Storage

 

 

Pengaruh Untuk Video Game

Sederhananya, cloud adalah kumpulan jaringan  hardware komputer di pusat data terpusat. Kamu tidak akan dapat menyentuh hardware secara fisik, tetapi mengaksesnya dilakukan melalui antarmuka web. Cloud juga dikenal sebagai pusat penyimpanan virtual tempat kamu dapat mengunggah file kemudian mengunduhnya dengan mudah di mana pun di inginkan dan menggunakan di berbagai perangkat.

Namun, cloud menawarkan lebih dari itu. Sisi ‘komputasi’ dari cloud memungkinkannya untuk meng-host sejumlah aplikasi yang dapat digunakan untuk merampingkan proses perusahaan, melindungi data perusahaan, dan banyak lagi.

Cloud Computing bertanggung jawab atas salah satu gangguan digital terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Sementara penyimpanan terus memberikan manfaat yang tak terhitung jumlahnya bagi individu, organisasi, dan seluruh industri.

Hampir semua industri atau perusahaan dapat menggunakan solusi Cloud Computing. Industri video game terkenal karena mengandalkan kekuatan perangkat dan game individual. Tetapi sekarang ini perlahan-lahan berubah berkat solusi teknologi ini.

Selain itu, ini juga memiliki manfaat lain untuk gamer dan perusahaan pembuat video game. Untuk gamer, layanan akan memastikan bahwa informasi mereka dienkripsi dengan aman. Selain itu memungkinkan mereka untuk beralih di antara game dan platform yang berbeda serta dapat mengakses akun mereka di mana saja mereka inginkan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar