Versi Terbaru Remastered SaGa Frontier Lebih Menarik

SaGa Frontier dari SquareSoft dirilis pada tahun 1997 di Jepang dan kemudian (1998) di Amerika Utara pada konsol PlayStation asli. Game ini tidak pernah rilis resmi di wilayah lain, hingga sekarang, lebih dari 2 dekade kemudian. Square Enix telah meremaster JRPG klasik ini dan akhirnya merilisnya di seluruh dunia, dalam bentuk SaGa Frontier Remastered .

Game ini adalah JRPG yang menampilkan 8 karakter berbeda, masing-masing dengan cerita uniknya sendiri. Versi remaster dari game ini juga menyertakan karakter tambahan yang dapat dimainkan, Fuse, yang dipotong agar tidak dapat dimainkan di game aslinya.

Remastered SaGa Frontier

Review Remastered SaGa Frontier

Pemain di SaGa Frontier Remastered akan memilih salah satu dari 8 karakter berbeda di menu utama dan memulai perjalanan mereka. Setiap karakter yang dapat dimainkan dimulai dalam skenario mereka sendiri dan kisah mereka sangat bervariasi. Misalnya, Emilia adalah model yang dijebak atas pembunuhan tunangannya, Ren. Red adalah seorang pemuda yang orang tuanya dibunuh oleh organisasi kriminal jahat yang dikenal sebagai Black X dan mencari keadilan terhadap mereka.

Setiap cerita memberikan konten yang cukup untuk membuat kamu sibuk selama berjam-jam dan ada banyak konten yang ditawarkan dalam game. Square Enix untungnya menyertakan opsi fast forward ke dalam game ini sehingga pemain dapat secara efektif memainkan seluruh bagian dengan kecepatan ganda. Ini membuat pertempuran menjadi mudah dan sangat membantu menjaga permainan tetap seminimal mungkin.

Versi remaster dari game ini memperkenalkan Fuse kepada pemain sebagai karakter yang dapat dimainkan. Ini dapat bergabung dengan salah satu karakter lain dalam cerita mereka, yang selanjutnya mengembangkannya. Kisah Astellus juga telah diubah dengan tambahan konten potongan yang ditambahkan. Untungnya, Square Enix juga telah memilih untuk memasukkan opsi Game + Baru ke dalam game.

Jadi, setelah menyelesaikannya, kamu akan dapat meneruskan kemajuan dan dapat memilih kemajuan. Ini semakin menambah umur panjang game untuk beberapa permainan. Square Enix bahkan menyertakan kemampuan untuk mematikan konten baru juga.

Secara keseluruhan, SaGa Frontier Remastered adalah remaster yang solid dengan jumlah konten tambahan yang mengejutkan. Jika Square Enix dapat terus melakukan ini dengan beberapa judul lamanya, penggemar di seluruh dunia akan senang.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar