Variable Barricade, Game Untuk Para Cewek Dengan Genre Berbeda

Variable Barricade, Game Untuk Para Cewek Dengan Genre Berbeda

Seperti kebanyakan novel visual, Variable Barricade adalah game dengan konsep sederhana. Kamu akan berperan sebagai protagonis dan mengalami sejumlah adegan pendek. Opsi-opsi ini sering membawa kamu ke romansa satu atau lebih karakter di dalam game. Selain itu, seringkali kamu juga diberi opsi untuk menavigasi cerita dengan cara yang berbeda dan membuka akhiran tambahan.

Pilihan dan menunya jelas dan ringkas (meskipun ada sedikit kecanggungan Vita) dan UI sangat mudah didekati. Bahkan ada diagram alur lengkap, meskipun rute memang membutuhkan pembukaan kunci melalui sistem barikade di dalamnya. Tentu saja, gameplaynya sepenuhnya berkisar pada cerita dan kualitas penulisan, jadi mari kita pertimbangkan plotnya sendiri.

Review Dan Gameplay Variable Barricade

Kamu bermain di Variable Barricade sebagai pewaris muda Hibari Tojo, gadis berkemauan keras namun agak pendiam. Dia berasal dari salah satu keluarga paling bergengsi dan berkuasa di Jepang. Memulai semester baru di sekolah, dia tiba-tiba disergap oleh empat lamaran pernikahan secara bersamaan. Mereka dipilih oleh kakeknya yang tegas sebagai calon pernikahan yang cocok.

Terlepas dari protesnya, dia diberitahu bahwa dia harus memilih salah satu dari empat untuk menikah. Empat pelamar yaitu Ichiya, Taiga, Shion dan Nayuta ditetapkan untuk tinggal bersama Hibari di sebuah Villa. Semua kejadian akan terungkap disini dengan kepribadian masing-masing. Bahakan ada beberapa hal memalukan yang terungkap disini.

Game ini juga tampak hebat, dengan gaya visual yang unik dan bersih. Ada banyak gambar menarik di UI dan latar belakang bergaya manganya indah. Kamu dapat mengetahui berapa banyak waktu dan upaya yang dikerahkan untuk membuat ini terlihat cantik. Bagi kebanyakan cewek, pasti akan sangat suka dengan game yang penuh warna seperti yang satu ini.

Secara keseluruhan, Variable Barricade adalah game yang menyenangkan. Cerita penuh keceriaan dengan banyak daya tarik bagi mereka yang menyukai novel visual sedikit lebih ringan. Ceritanya umumnya bagus, dan meskipun terkadang banyak berharap ada sedikit drama lagi. Namun terlepas dari ini, game ini masih bisa membuat bersenang-senang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Variable Barricade, Game Untuk Para Cewek Dengan Genre Berbeda flagcounter