UV Sterilizers Samsung, Mendisinfeksi Smartphone Dalam 10 Menit

Permintaan untuk sterilisasi UV meningkat di tengah pandemi Covid-19 . Ada beberapa merk memang yang sudah tersedia di pasaran sementara ada perusahaan yang datang dengan beberapa ftur baru. Samsung adalah salah satu perusahaan tersebut. Perusahaan Elektronik dan merek smartphone ini mengeluarkan produk UV sterilizers Samsung.

Salah satu sorotan utama alat khusus ini adalah bahwa ia datang dengan dukungan pengisian wireless. Dilengkapi dengan harga sekitar US $65 dan akan tersedia awal Agustus di semua saluran ritel, termasuk toko online resmi mereka sendiri.

UV Sterilizers Samsung

Review UV Sterilizers Samsung

Perusahaan mengklaim bahwa alat ini dapat mendisinfeksi smartphone, wireless earbud, dan jam smartwatch hanya dalam 10 menit. Perangkat ini kompak namun dirancang dengan baik dan cukup ringan untuk dibawa ke mana saja dan di mana saja yang diinginkan pengguna. Mereka mengatakan bahwa alat ini dirancang agar sesuai dengan berbagai ukuran perangkat sehingga pengguna dapat mensterilkan produk sebanyak yang mereka inginkan.

UV sterilizers Samsung mencakup satu tombol yang menghidupkan dan mematikannya. Perangkat secara otomatis mati setelah 10 menit, memungkinkan pengguna untuk membersihkan perangkat mereka. Pengujian sudah dilakukan oleh dua lembaga sertifikasi independen yaitu Intertek dan SG.

Mereka mengklaim bahwa alat ini dapat secara efektif membunuh hingga 99 persen bakteri dan kuman. Contohnhya seperti E. coli, Staphylococcus aureus dan Candida albicans.

Menariknya, kotak sterilisasi UV Samsung dilengkapi dengan lampu UV ganda. Ini dapat mensterilkan permukaan bagian atas dan bawah dari barang-barang yang ditempatkan di dalamnya. Alat ini juga dilengkapi dengan Pengisi Daya Nirkabel 10W.

Dengan begitu, ini dapat mengisi daya perangkat apa pun dengan dukungan pengisian daya wireless yang kompatibel dengan Qi. Samsung mengklaim bahwa pengisian daya terus berlanjut bahkan setelah sanitasi selesai sehingga perangkat tidak hanya didesinfeksi tetapi juga diisi daya saat diambil.

Di Samsung, kami berusaha mengembangkan inovasi demi membantu meningkatkan kehidupan konsumen. Saat ini, kebersihan lebih penting dari sebelumnya. Dan untuk membantu memerangi penyebaran bakteri dan kuman, kami memperkenalkan alat baru dengan pengisian wireless. UV sterilizers Samsung adalah alat yang sempurna dan ringkas untuk menjaga barang-barang pribadi,” ujar Wakil Presiden Senior, Bisnis Mobile, Samsung.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar