Update Windows 11 Dan Semua Fitur Yang Ingin Kamu Ketahui

Update Windows 11 Dan Semua Fitur Yang Ingin Kamu Ketahui

Banyak informasi seputar Windows baru ini telah masuk sejak Microsoft mengumumkan pembaruan sistem operasi berikutnya pada 24 Juni. Namun, jika kamu belum melacaknya, mungkin bisa membingungkan dengan versi beta, tanggal rilis, fitur baru.

Berikut adalah kompilasi dari semua yang perlu kamu tahu tentang Update Windows 11.

Update Windows 11

Seluk Beluk Update Windows 11

OS terbaru Windows ini akan hadir sebagai update gratis untuk user Windows 10. Namun syaratnya adalah selama mereka memiliki perangkat yang memenuhi persyaratan sistem untuk Update Windows 11. Sementara itu, tanggal peluncuran yang tepat belum keluar. Microsoft telah mengungkapkan bahwa OS baru akan keluar sebelum akhir tahun.

Agar PC kamu bisa menggunakan OS baru, diperlukan prosesor yang punya 2 inti atau lebih serta clock 1GHz atau bisa lebih tinggi. Selain itu, minimal RAM 4GB dan untuk penyimpanan kurang lebih 64GB. Keamanan yang sudah TPM atau TPM 1.2 diperlukan dan juga sudah ada SecureBootCapable.

Semua perangkat yang menggunakan Intel generasi ke-6 dan ke-7 kemungkinan tidak bisa untuk melakukan pembaruau. Selain itu, AMD seri-A , seri-FX,  Ryzen 1000 dan Ryzen 2000 tidak akan bisa menggunakan OS baru.

Windows baru ini berfokus pada antarmuka pengguna baru, Windows Store baru, dan peningkatan kinerja. OS sekarang menampilkan bahasa desain yang dirombak, sesuatu yang diinginkan konsumen dari generasi Windows berikutnya. Pastinya para pengguna benar-benar ingin sesuatu yang berbeda.

Ada sudut membulat, bersama dengan widget yang menyertakan hal-hal seperti kalender, cuaca, dan lain sebagainya. Ada juga System Tray yang ditingkatkan dengan Notifications split dan Quick Actions UI. Selain itu, Pembaruan Windows akan lebih cepat dan efisien dengan pembaruan yang 40 persen lebih kecil dan dipasang di latar belakang.

Update Windows 11 yang baru akan membawa sejumlah perubahan signifikan bagi para gamer PC. Dukungan DirectX 12 Ultimate sudah ada, yang menawarkan grafis imersif pada frame rate tinggi. Ada juga dukungan untuk HDR Otomatis, yang menurut Microsoft akan menawarkan rentang warna yang lebih luas dan lebih jelas.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Update Windows 11 Dan Semua Fitur Yang Ingin Kamu Ketahui