Update Terbaru PUBG Mobile 0.16.0

Update Terbaru PUBG Mobile 0.16.0

Tencent Games akan merilis update PUBG Mobile 0.16.0. Update ini membawa sejumlah perubahan baru seperti pengenalan mode EvoGround baru yang disebut RageGear, fitur Mode Klasik baru dan banyak lagi. Pembaruan akan dilakukan secara langsung pada 11 Desember seperti pembaruan sebelumnya dan tidak ada untuk update offline.

Update ini akan memiliki ukuran 0,67GB di Android dan iOS. Ini akan tersedia untuk semua orang pada hari yang sama dan tidak akan diluncurkan secara bertahap. Jadi bisa dipastikan untuk semua server akan mengalami update secara serentak. Untuk detail dari updater terbaru PUBG Mobile, bisa kalian liat dibawah ini.

PUBG Mobile

Pertama, pembaruan hadiah akan mencakup 50 perak, 2.888 BP dan Skin Musim Dingin 3 Hari untuk semua yang memperbarui sebelum 17 Desember. Pembaruan akan membawa mode EvoGround baru, yang disebut RageGear, di mana para pemain akan dibagi menjadi dua tim dan secara acak ditugaskan sebagai driver atau penembak. Mereka harus menghancurkan kendaraan musuh untuk menang. Untuk membantu para pemain kendaraan dipasang dengan senjata Gatling, Shotguns dan RPG.

PUBG Mobile Dengan Fitur-Fitur Baru

RageGear akan terdiri dari dua sub-mode, yaitu mode TDM dan mode Pick Up. Dalam mode TDM, pemain harus menghancurkan kendaraan musuh untuk poin dan yang pertama untuk mencapai skor target menang. Sedangkan, dalam mode Penjemputan, tim yang mampu mengumpulkan jumlah Point Crates yang diperlukan menang pertama kali.

Di dalam mode Klasik, PUBG Mobile sekarang akan memungkinkan pemain untuk memasuki Snow Paradise ketika mengantri untuk Erangel dalam mode Klasik. Di mana mereka akan dapat mengambil mobil kabel di pegunungan salju dan bermain snowboarding gaya bebas.

EvoGround juga mendapatkan fitur Loadout baru, yang dapat digunakan para pemain untuk memasuki sistem Armory dari layar Pemilihan Tim Deathmatch. Ini memungkinkan untuk mengakses layar Inventaris untuk mengedit senjata dan item yang mereka bawa ke dalam pertandingan. Selain itu, perusahaan juga telah menambahkan tombol untuk beralih ke FPP yang telah ditambahkan ke TPP di tempat-tempat Klasik, Arcade dan Pelatihan.

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu untuk PUBG Mobile sekarang telah hadir. Sekarang pemain dapat menggunakan Kit Med, Obat Penghilang Rasa Sakit, Minuman Energi, Perban, Peralatan P3K, Jarum Suntik Adrenalin dan beberapa bahan habis pakai saat bergerak. Juga, jika kamu menggunakan perban dalam mode klasik, mereka sekarang akan terus secara otomatis mengembalikan kesehatan dalam mode Klasik.

Baca Juga

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Update Terbaru PUBG Mobile 0.16.0