Update CES 2020 Hari Pertama

Update CES 2020 Hari Pertama

Pameran dagang CES 2020 telah dimulai. Hari ini adalah hari pertama dan banyak perusahaan teknologi seperti Lenovo, Sony, Samsung, di antaranya telah menunjukkan gadget terbaru dan paling trendi mereka. Sementara beberapa yang lain belum mengungkapkan produk mereka di kemudian hari.

Samsung memamerkan beberapa produk smart home dan sepasang kacamata AR baru. Ada juga TV 8K tanpa bingkai dari Samsung di CES tahun ini.  TV berputar yang terlihat seperti iPad raksasa dan akan datang ke pasar internasional pada pertengahan tahun 2020.

CES 2020

Beberapa Produk Terbaru di CES 2020

  • Samsung Labs Samsung telah meluncurkan Neon, semacam avatar digital. Perusahaan menyebutnya ‘makhluk virtual yang diciptakan secara komputasi’. Gagasan di balik Neon bukanlah untuk menggantikan asisten suara Bixby, melainkan manusia buatan ini akan dapat berinteraksi dengan manusia nyata secara realtime.
  • Ingat konsep TV LG rollable? Nah, LG akhirnya siap membawa TV rollable ke pasaran pada akhir tahun ini. CNET melaporkan bahwa LG berencana untuk membawa TV OLED rollable 65 inci khasnya ke pasaran akhir tahun ini, senilai $ 60.000. TV rollable diluncurkan tahun lalu di Consumer Electronics Show.
  • Alienware memperkenalkan sebuah konsep baru di dunia gaming. Mereka akan membuat sebuah perangkat seperti Nitendo Switch tapi berkemampuan seperti PC Gaming.  Sama seperti Switch, Concept UFO dapat dimainkan dalam mode genggam atau merapat sebagai PC penuh. Sayangnya, spesifikasi Konsep UFO tetap menjadi misteri untuk sementara waktu.
  • Pada CES 2020, Sony mengungkapkan logo baru untuk konsol generasi berikutnya PlayStation 5. Ini terlihat sangat mirip dengan logo yang sebelumnya. Logo tersebut diumumkan oleh kepala PlayStation Rim Jyan. Sony tidak mengungkapkan informasi baru lainnya tentang PS5. Tetapi kita sudah tahu bahwa konsol generasi berikutnya akan menampilkan drive ultra Blu-ray, suara audio 3D, dan SSD yang sangat cepat.
  • Sony mengejutkan semua orang dengan mengumumkan mobil konsep elektronik Vision-S di acara CES 2020. Mobil listrik ini dilengkapi dengan 33 sensor yang akan memonitor bagian dalam dan luar mobil. Sony mengatakan bahwa mobil konsep Vision-C menawarkan audio “immersive”. Mobil ini membawa serta tampilan layar lebar, layar panorama, dan konektivitas selalu aktif.

Sebenarnya masih banyak berita tentang produk atau teknologi terbaru dari CES 2020. Mungkin nanti kami akan memberikan informasi terbaru tentang hal ini di lain kesempatan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Update CES 2020 Hari Pertama