Update CES 2020 Hari Kedua Banyak Produk Baru

Update CES 2020 Hari Kedua Banyak Produk Baru

Hari kedua Consumer Electronics Show (CES) 2020, banyak yang terjadi di Las Vegas. Meskipun tidak banyak konferensi pers yang berurutan, masih ada banyak gadget baru dan teknologi yang akan datang untuk dilihat.

Tapi ini bukan hanya tentang TV baru dan laptop layar ganda di CES 2020. Para pakar teknologi telah turun ke Las Vegas untuk berdiskusi dan berpartisipasi dalam isu-isu relevan yang penting bagi konsumen.

Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, Apple telah mendaftarkan kehadirannya di acara teknologi terbesar di dunia ini. Jane Horvath, petugas privasi Apple, berpartisipasi dalam panel terkait privasi di mana dia berbicara tentang privasi pengguna.

CES 2020

Produk-produk Baru Yang Muncul di Hari Kedua CES 2020

  • Intel menampilkan tablet konsep lipat 17 inci

Gadget Lipat telah menarik banyak perhatian di pameran tahun ini dengan vendor seperti Lenovo dan Dell menampilkan laptop lipat. Di acara tersebut, Intel meluncurkan prototipe tablet lipatnya. Perangkat ini dijuluki Horseshoe Bend, adalah tablet konsep lipat OLED 17 inci. Ini adalah tablet lipat terbesar sejauh 17 inci.

  • Segway-Ninebot telah membuat kursi berbentuk telur

Segway-Ninebot telah memperkenalkan S-Pod, kursi berbentuk telur yang dapat menyeimbangkan diri. Pikirkan S-Pod sebagai “transporting pod” yang dipersonalisasi. S-Pod dapat menembus hingga 24 mph, dan berfungsi sebagai kursi mekanik. S-Pen beroperasi dengan dua roda, tetapi pada dasarnya “self-balancing.”

  • Apple berbicara tentang privasi

Dalam penampilan di CES 2020 yang langka, Jane Horvath, Direktur Senior Apple, berpartisipasi dalam konferensi privasi di mana ia membela mekanisme enkripsi iPhone. Dia juga berbicara tentang keadaan privasi dan sikap Apple tentang privasi pengguna.

  • Monitor gaming Acer Predator X32 dengan resolusi 4K dipamerkan

Acer telah memamerkan layar gaming Predator X32 di CES 2020. Ini adalah layar 32-inci G-Sync Ultimate 4K 144Hz yang dirancang untuk para gamer. Perangkat ini didasarkan pada panel IPS 10-bit dengan resolusi 3840×2160 piksel, yang dilengkapi dengan lampu latar berbasis Mini LED yang menawarkan 1.152 zona peredupan lokal yang dikontrol secara individual.

Nah itu tadi produk-produk yang muncul di hari kedua CES 2020. Selain itu masih banyak produk lain yang di keluarkan oleh beberapa perusahaan. Ada dari OnePlus dengan kamera tak terlihat, ada juga  TV OLED 48 dari Sony. Mercedes-Benz memperkenalkan mobil konsep yang terinspirasi Avatar, Nikon Coolpix P950 menawarkan 4K, 83x zoom, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Update CES 2020 Hari Kedua Banyak Produk Baru