Update Apple iOS 13.3.1 Dan Beberapa Hal Baru

Update Apple iOS 13.3.1 Dan Beberapa Hal Baru

Apple telah merilis update iOS 13.3.1 yang dilengkapi dengan dua peningkatan besar untuk pengguna iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Update baru memperbaiki masalah dengan Screen Time dan Communication Limits. Serta menambahkan opsi untuk menonaktifkan pelacakan lokasi oleh chip U1 Ultra Wideband di ponsel gen baru ini.

Update iOS 13.3.1 sekarang tersedia untuk diunduh pada iPhone yang kompatibel. Pengguna cukup pergi ke aplikasi Pengaturan pada perangkat dan kemudian pergi ke Umum> Update Perangkat Lunak.

Update akan terlihat di sini dan pengguna dapat mengetuk Unduh dan Instal untuk memperbarui perangkat. Khususnya, untuk iPadOS juga telah tiba bersamaan dengan pembaruan ini. Untuk detail dari update ini, bisa dilihat dibawah.

iOS 13.3.1

Yang Baru Di iOS 13.3.1

  • Pengaturan lokasi untuk Ultra-Wideband 

Apple baru-baru ini mengalami kontroversi. Pakar keamanan Brian Krebs melaporkan bahwa perangkat seri 11 iPhone meminta data lokasi bahkan ketika pelanggan telah menonaktifkan pelacakan lokasi di Pengaturan.

Apple mengatakan bahwa chip U1 Ultra Wideband iPhone 11 yang baru, yang digunakan untuk pengalaman AirDrop yang lebih efisien, adalah penyebab kesalahan ini. Perusahaan sekarang telah menambahkan toggle baru di Pengaturan dengan update. Ini memungkinkan untuk mematikan Bluetooth, Wi-fi, dan Ultra-Wideband.

  • Screen Time, Deep Fusion dan banyak lagi

Update iOS 13.3.1 memperbaiki masalah dengan Batas Komunikasi. Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan kontak tanpa memasukkan kode sandi Screen Time. Update juga memperbaiki penundaan sebelum mengedit foto Deep Fusion yang diambil pada iPhone atau iPhone 11 Pro.

Terlepas dari masalah ini, mereka juga memperbaiki bug kecil lainnya. Seperti masalah CarPlay yang dapat menyebabkan suara terdistorsi saat melakukan panggilan telepon di kendaraan tertentu. Ada juga notifikasi push tidak dapat diterima melalui Wi-Fi. Masalah beberapa dialog undo muncul di Mail dan memuat gambar jarak jauh di Mail bahkan ketika pengaturan dinonaktifkan. Serta masalah dengan konektivitas jaringan yang terputus-putus.

Update Apple iOS 13.3.1 sekarang tersedia untuk iPhone yang kompatibel. Update ini juga memperbaiki masalah FaceTime di mana ia menggunakan sensor kamera ultrawide yang menghadap ke belakang alih-alih sensor kamera utama. Pembaruan iPhone baru juga memperkenalkan dukungan untuk suara Siri untuk HomePod.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Update Apple iOS 13.3.1 Dan Beberapa Hal Baru