Until We Die, Rating Tinggi Yang Tidak Mengecewakan

Until We Die dari Pixeye Games adalah game bertahan hidup kecil yang sangat menawan. Pemain akan berperan sebagai Anna atau Ivan, seorang penyintas di Metro. Keduanya harus bertahan melawan gerombolan musuh yang ingin mengakhiri hidup kamu. Premisnya cukup sederhana tetapi cara permainannya mengimplementasikan cukup menyenangkan.

Cerita dalam game ini sebenarnya sangat kabur. Sebuah cutscene memberikan info latar belakang permainan dengan menyatakan bahwa invasi terjadi. Dan karena hal itu, semua orang melarikan diri ke Metro bawah tanah. Pemain adalah penyintas di dunia pasca-apokaliptik yang sangat mirip dengan yang terlihat. Kamu bisa memilih antara Ivan atau Anna untuk dikontrol.

Until We Die

Review Gameplay Until We Die

Pemain akan menggunakan karakter untuk memerintahkan rekrutan memanen sisa makanan atau membangun sesuatu. Akhirnya setelah memanen cukup banyak sisa, kamu akan dapat memperbaiki generator yang rusak dan membangun basis operasi. Setelah itu, pemain dapat menjelajah dan lebih banyak peta akan muncul dengan sendirinya.

Jika menjelajah, kamu akhirnya akan menghadapi musuh atau hasil yang buruk. Until We Die mendorong kamu untuk menjelajah tetapi dengan penuh risiko serangan dari sisi lain. Saat menjelajah, kamu dapat menggunakan rekrutan untuk menggali dan menghilangkan puing-puing. Melakukan hal ini memungkinkan untuk membangun hal-hal lain di tempat puing-puing.

Secara grafis, game ini menampilkan gaya seni Metal Slug-esque dan semuanya terlihat sangat menarik. Secara visual termasuk animasi dan efek senjata serta serangan yang mencolok juga cukup bagus. Musiknya pas untuk permainan dan berkontribusi pada perasaan pemain.

Musik siang hari agak santai dan sesuai dengan gameplay yang berlangsung selama ini. Tidak banyak cara akting suara dengan hanya perintah Anna dan Ivan yang disuarakan. Efek suara yang digunakan dalam game sangat bagus.

Secara keseluruhan, Until We Die adalah game strategi bertahan yang solid dan memiliki peta jalan ekstensif terbentang di depannya. Pada saat peninjauan, game ini layak untuk dibeli dan kami berharap pembaruan di masa mendatang. Seperti yang ada sekarang, game ini masih menghadirkan pengalaman dan layak mendapat skor 7/10.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar