Ulasan Lengkap Game Baru Chaos Gate Daemonhunters

Ulasan Lengkap Game Baru Chaos Gate Daemonhunters

Selama beberapa tahun terakhir, tampaknya mustahil untuk melarikan diri dari dunia fiksi ilmiah/fantasi yang suram di Games Workshop. Setiap minggu membawa berita tentang video game 40K lainnya, banyak urusan usaha rendah yang diperdagangkan atas nama. Untungnya Warhammer 40K: Chaos Gate – Daemonhunters adalah salah satu berlian. Ini mengambil inspirasi dari dari seri X-Com yang direvitalisasi.

Ceritanya adalah game 40K khas, bab ksatria terlibat dalam perang tanpa akhir atas perintah kaisar. Kali ini kamu adalah bagian dari Grey Knights, sebuah bab rahasia yang ditugaskan oleh kaisar sendiri untuk memerangi kekuatan iblis. Cerita dimulai dengan merasakan apa yang mungkin terjadi dalam game ini.

Gameplay Dan Detail Chaos Gate Daemonhunters

Ceritanya, terus terang, absurd tapi menyenangkan. Dan sama sekali tidak perlu bagi kamu untuk bersenang-senang membunuh berbagai musuh di sektor ketika berpatroli. Di atas kapal, The Baleful Edict, nama suram dan gotik yang sesuai, kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan bangunan pangkalan.

Karena kapal rusak karena pertempuran dan sumber daya yang langka, kamu harus berpikir hati-hati tentang apa yang di prioritaskan. Area bangunan dasar utama untungnya merampingkan sistem X-Com. Lewatlah sudah berhari-hari terbuang untuk menggali dan membersihkan area dan kemudian mulai membangun.

Cukup pilih dari tiga cabang teknologi utama lalu pilih dari empat atau lebih cabang pembantu. Seperti halnya X-Com, kamu memerlukan sumber daya untuk menjalankan perintah. Akan tetapi dalam game ini, ini disederhanakan lebih lanjut dengan uang tunai dan insinyur yang digabungkan menjadi pelayan. Servitor adalah sumber daya yang terbatas dan sepadan di peroleh melalui misi.

Research juga disederhanakan. Kamu tidak perlu meneliti upgrade senjata dan armor. Ini diberikan kepada kamu melalui poin permintaan yang di peroleh dalam pertempuran. Dan melalui pilihan dialog, kamu dapat dihabiskan untuk meminta materi dari Titan yang merupakan planet asal.

Warhammer 40K: Chaos Gate – Daemonhunters menonjol di lautan game berlisensi 40K. Bagi penggemar game, ini punya taktik berbasis regu, game ini wajib dimiliki. Kamu akan menghabiskan berjam-jam membasmi musuh dan memperoleh pengalaman game yang mengasyikan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Ulasan Lengkap Game Baru Chaos Gate Daemonhunters flagcounter