Ubisoft Segera Luncurkan Game Terbaru Mereka

Ubisoft pada hari Minggu mengadakan acara tahunan, di mana ia mengumumkan banyak game baru. Ini termasuk Watch Dogs: Legion, Far Cry 6, Assassin’s Creed Valhalla dan banyak lagi. Terlepas dari semua pengungkapan ini, perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan bagian kedua dari acara akhir tahun ini. Di mana mereka akan mengumumkan lebih banyak judul game yang pasti sudah banyak yang menunggu.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2020 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Di sini kita akan melihat semua pengumuman utama yang dibuat perusahaan selama acara.

Game Terbaru Ubisoft

Game Terbaru Ubisoft

Apa Itu Ubisoft?

Ubisoft Entertainment S.A atau biasa disebut Ubisoft adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang gaming yang kantor pusatnya berada di Rennes, Prancis.

Perusahaan ubisoft adalah sebuah perusahaan permainan yang sudah membuka cabang sekitar 25 studio pada 17 negara berbeda, kemudian memiliki anak perusahaan yang tersebar di 26 negara.

  • Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion akan menjadi peserta terbaru dalam seri Watch Dogs yang berbasis hacker pada 29 Oktober, ketika diluncurkan di Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Google Stadia. Perusahaan memamerkan trailer gameplay baru, sambil menjelaskan bahwa permainan akan berlangsung di London pasca Brexit di mana siapa saja dan semua orang berada di bawah pengawasan ketat.

Kali ini para pemain juga akan dapat merekrut NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan). Perusahaan mengumumkan bahwa ini akan tersedia pada konsol next-gen termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada saat peluncuran.

  • Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla, yang akan berbasis di masa Viking akan mengikuti mitologi Norse, akan diluncurkan pada 17 November. Ubisoft mengatakan, ini akan tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, PC dan Google Stadia. Sama seperti Watch Dogs Legion, Assassin’s Creed Valhalla juga akan tersedia di konsol generasi berikutnya ketika mereka diluncurkan akhir tahun ini.

Dari trailernya, game ini terlihat sangat luar biasa dengan grafik yang bagus. Dikatakan bahwa game ini akan terasa mirip dengan Assassin’s Creed Odyssey dan Assassin’s Creed Origins.

  • Far Cry 6

Pada acara Ubisoft Forward, perusahaan akhirnya mengumumkan Far Cry 6, yang akan berlangsung di pulau tropis Yara. Ini adalah  seri keenam game Far Cry yang populer. Kuncinya mengungkapkan bahwa Giancarlo Esposito, penjahat game akan dimainkan oleh Gus Fring, aktor populer dari seri seperti Breaking Bad dan Better Call Saul.

Game ini akan tersedia pada 18 Februari 2021 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, PC dan Google Stadia.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar