Two Point Campus: Game Yang Membawa Kesenangan dan Juga Humor

Two Point Campus: Game Yang Membawa Kesenangan dan Juga Humor

Two Point Campus mencoba mencapai tingkat humor aneh yang sama seperti empat tahun lalu. Kamu tidak hanya mendapatkan pecandu olahraga atletik, tapi banyak hal yang membuat kamu merasakan kesenangan aneh. Tapi apakah itu berhasil? Nah, jika mengambil hal yang kocak, ini pastinya tidak dapat di prediksi dengan baik.

Sederhananya, game ini memang menekankan pada kesenangan setiap gamer. Walau game ini adalah bergenre simulasi, namun semuanya tampak berbeda namun ternyata lebih asyik. Gameplaynya sepertinya memang mengatur semuanya yang berada di dalam kampus. Tapi kenapa semuanya jadi berbeda dan banyak hal tersembunyi yang bisa kamu cari tahu. Jadi apakah kamu nantinya bisa membuat ini jadi kampus yang menarik?

Review dan Gameplay Two Point Campus

Two Point Campus memulai dari yang kecil. Ini hanya memberikan ikhtisar dasar dari semua yang perlu kamu ketahui di awal ketika memainkan mode campaign.  Dari memiliki satu ruang kuliah bagi siswa untuk belajar hingga menambahkan ruangan tertentu seperti laboratorium Sains. Selain itu, kamu masih bisa menambahkan hal lain yang berguna.

Akhirnya, permainan meningkatkan cakupan dan skalanya. Tidak hanya memungkinkan menambahkan lebih banyak mata kuliah, tetapi juga mendapatkan lebih banyak siswa. Ini dilakukan untuk mengisi lorong dan dengan demikian menempatkan kebutuhan akan lebih banyak ruang kelas. Tapi apa yang hebat di sini adalah bahwa sebagian besar kebutuhan mereka mudah dikelola melalui surat yang dapat kamu periksa.

Setiap tingkat atau lebih tepatnya mode campaign juga memiliki tujuan tertentu untuk bisa mendapatkan bintang. Menyelesaikan tujuan seperti menambahkan lebih banyak ruang juga bisa membuat kamu menemukan kurikulum yang unik. Pada awalnya kamu akan menemukan semuanya sudah bisa kamu mainkan. Tapi nyatanya ini hanya sebagian kecil dari fitur yang developer tawarkan.

Kesimpulannya, Two Point Campus adalah salah satu yang mencoba dan mencapai apa yang diinginkan. Humor yang ada juga memberikan semacam tantangan untuk membuat permainan simulasi manajemen. Ada juga banyak opsi penyesuaian yang tidak dapat dibuka di sana. Tapi, ini sejujurnya membuat mode campaign jauh lebih memuaskan saat kamu beralih dari satu yang tidak dapat dibuka ke yang berikutnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Two Point Campus: Game Yang Membawa Kesenangan dan Juga Humor flagcounter