Twitter Notes, Fitur Baru Dari Burung Biru Sudah Mulai Diperkenalkan

Twitter Notes, Fitur Baru Dari Burung Biru Sudah Mulai Diperkenalkan

Siapa pun yang mengikuti Karl Lauterbach di Twitter, misalnya, pasti sudah bertanya-tanya tentang ejaan aneh itu. Prosa Twitter yang sangat istimewa disebabkan oleh batasan karakter yang ketat dari platform. Lebih dari 140 karakter per posting, dan itu kemungkinan itu adalah fitur Twitter Notes.

Sampai saat ini, pembatasan ini hanya dapat dielakkan melalui utas. Ini merupakan beberapa tweet yang terkait satu sama lain dan dengan demikian digabungkan. Sekarang, bagaimanapun, Twitter sedang merencanakan fungsi baru yang memungkinkan posting individu yang lebih panjang.

Seperti yang diumumkan Twitter dalam posting blog, fase pengujian dengan fungsi Notes baru telah dimulai. Dalam lingkup ini, bagaimanapun, hanya beberapa anggota platform yang akan diberikan kesempatan untuk menulis posting yang lebih panjang. Postingan ini akan diperlakukan seperti tweet biasa dan dapat diakses oleh publik.

Pengenalan Awal Fitur Twitter Notes

Siapa pun yang mengunjungi area informasi Twitter dan mengikuti tautan ke salah satu posting Catatan pertama akan menerima pesan kesalahan berikut:

“Catatan belum tersedia untuk dibaca di wilayah Anda. Ikuti @TwitterWrite untuk pengumuman dan pembaruan tentang Catatan, atau baca selengkapnya di Pusat Bantuan kami”.

Kapan tepatnya fungsi Twitter Notes, setidaknya untuk penerimaan murni masih belum ada informasi secara pasti. Mungkin masih harus menunggu fitur ini benar-benar dirilis resmi

Kemungkinan menerbitkan tweet yang lebih panjang sudah mewakili perubahan signifikan dalam layanan Akan tetapi, sejauh ini justru terletak pada singkatnya posting yang menjadi nilai jual yang unik. Perubahan kuat serupa dalam prinsip fungsional terakhir terjadi pada akhir tahun 2020 dengan diperkenalkannya armada yang dapat menghapus sendiri .

Namun, dalam waktu dekat, layanan ini dapat menghadapi perubahan yang jauh lebih besar. Elon Musk telah membuat penawaran pembelian dan telah mengajukan berbagai proposal untuk perubahan. Misalnya, dia ingin mengizinkan lebih banyak ekspresi di Twitter dan menjadikan verifikasi profil anggota sebagai layanan berbayar.

Selanjutnya, ia mengumumkan pemutusan hubungan kerja dan diskriminasi kinerja yang tajam di angkatan kerja Twitter. Apakah dia benar-benar akan mengambil alih perusahaan pada akhirnya tidak jelas sejauh ini. Dan mungkin, fitur Twitter Notes akan menjadi awal perubahan besar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Twitter Notes, Fitur Baru Dari Burung Biru Sudah Mulai Diperkenalkan flagcounter