TUF Gaming M4 Air: Mouse Yang Sangat Ringan Dan Tahan Air

TUF Gaming M4 Air: Mouse Yang Sangat Ringan Dan Tahan Air

ASUS telah memperkenalkan mouse baru yang menarik di bawah divisi gaming-nya dengan TUF Gaming M4 Air. Beratnya hanya 47 gram dan menawarkan lapisan pelindung IPX6 anti air. Dengan berat hanya yang memang sangat ringan, ini memang sesuai dengan namanya. Para gamer yang penasaran pasti akan senang karena akan mudah membuat pergerakan. Misalnya para pro player game FPS akan merasa senang.

Bagian jantung dari mouse ini di bekali dengan optik sensor PAW3335 dan sudah disetel khusus. Ini punya resolusi 16.000 DPI dan dapat disesuaikan dalam 4 tingkat sesuai dengan keinginan pengguna. Selain itu, mouse ini menawarkan kecepatan maksimum 400 IPS dan akselerasi hingga 40 G dan polling rate 1,000 Hz. Pada dasarnya ini akan cocok untuk semua jenis gamer.

Detail TUF Gaming M4 Air

TUF Gaming M4 Air di buat dan dirancang dengan mengurangi berat serta membuatnya bebas bergerak. Mouse ini terbuat dari bahan serat lembut dan cukup fleksibel dari kejadian tersangkut. Kaki mouse yang terbuat dari 100% PTFE juga seharusnya memberikan sifat meluncur yang sangat baik di semua permukaan. Plastik khusus dan posisi kaki memastikan kontrol yang mulus, serta pengoperasian yang bebas hambatan.

Mouse ini memiliki enam tombol taktil dan dapat diprogram yang memungkinkan kamu menyesuaikan kontrol dengan gaya permainan apa pun. 3 profil memori internal juga memungkinkan penyesuaian sesuai dengan preferensi pribadi. Tombol kiri dan kanan dipisahkan dari penutup atas, sehingga mengurangi gaya penggerak dan bergerak untuk klik yang lebih cepat. Sakelar DPI memungkinkan Anda menyesuaikan sensitivitas dengan cepat.

Fitur khusus lainnya adalah cangkang luar khusus mouse ini dilengkapi dengan lapisan pelindung anti air IPX6. Ini sangat berguna untuk melindunginya dari tumpahan yang tidak disengaja dan telapak tangan yang berkeringat. Untuk menjaga tetap higienis, permukaan dan tombol samping dilindungi oleh perawatan ASUS Antibacterial Guard Ionic Silver yang baru.

Ion perak bermuatan positif (Ag+) bergabung dengan dinding sel mikroba dan bakteri bermuatan negatif, mengganggu fungsi internal mereka dan mencegah pertumbuhan lebih lanjut. Menurut tes ISO 22196 dari pusat pengujian SGS Taiwan, Antibacterial Guard menghambat pertumbuhan bakteri lebih dari 99 % selama periode 24 jam. TUF Gaming M4 Air tersedia di toko sekarang dengan harga sekitar 800 ribuan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program TUF Gaming M4 Air: Mouse Yang Sangat Ringan Dan Tahan Air flagcounter