TUF Dash F15, Notebook Terbaru Asus Dengan RTX 3070

Asus tampaknya tidak membuat kompromi dengan notebook TUF Dash F15 barunya. Intel Tiger-Lake H35 diharapkan memberikan kinerja prosesor yang layak. CPU quad core ini diharapkan dapat mencapai kecepatan clock hingga 5 GHz. GeForce RTX 3070 dari Nvidia diharapkan memberikan kinerja grafis yang sesuai.

Gambar keseluruhan yang positif dibulatkan oleh layar 15,6 inci yang sangat tajam. Ini seharusnya menjamin rendering gambar yang sangat halus berkat waktu respons maksimum 240 Hz dan 3 ms.

Pada pandangan pertama, jelas bahwa TUF tidak memberikan kesempatan apa pun dengan Dash F15-nya. Alih-alih memberikan model baru perubahan minimal, orang hampir dapat berbicara tentang penemuan kembali di sini. Tidak seperti notebook gaming biasa, ini memang terlihat jelas relatif ramping.

Ukurannya 360 mm × 252 mm × 19,9 mm dan berat yang relatif ringan 2 kg. Namun, cukup banyak yang berubah di bagian dalam juga. Asus sekarang menggunakan Intel Tiger Lake H-35, dan kamu dapat memilih antara GeForce RTX 3060 atau RTX 3070 yang lebih kuat.

TUF Dash F15

Review Asus TUF Dash F15

Pembeli juga memiliki pilihan dalam hal tampilan dan Asus menawarkan dengan spesifikasi berbeda. Jika memilih tampilan terbaik, kamu akan mendapatkan refresh rate 240 Hz dan waktu respons 3 ms. Terlepas dari konfigurasinya, kamu selalu mendapatkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Pilihannya tidak hanya sebatas tampilan, kamu juga dapat memilih di antara opsi yang berbeda dalam hal memori kerja.

TUF Dash F15 dapat dikonfigurasi dengan RAM maksimal 32 GB. Selain itu, notebook menawarkan ruang untuk dua SSD dalam bentuk M.2 . Saat melihat port, kamu dengan cepat melihat keuntungan dari pembaruan CPU. Tiger Lake dari Intel memungkinkan port Thunderbolt 4 modern. Selain itu, tersedia port HDMI 2.0, LAN, dan USB klasik. Setiap orang pastinya menemukan sesuatu yang cocok di sini.

Masih di kuartal pertama tahun ini, TUF Gaming Dash F15 rencananya akan diluncurkan. Untuk versi dasar, sepertinya harga dari notebook ini sekitar 18 jutaan. Ini termasuk baterai 76 watt-jam, yang diiklankan Asus dengan daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar