Tronsmart T6 Plus, Speaker Bluetooth Dengan Banyak Fitur

Tronsmart T6 Plus, Speaker Bluetooth Dengan Banyak Fitur

Tronsmart T6 Plus menawarkan speaker Bluetooth yang terdengar seperti kombinasi yang menjanjikan di atas kertas. Bass yang dalam, masa pakai baterai yang lama, tahan air serta koneksi yang modern. Itulah yang diinginkan banyak orang untuk speaker mereka. Ini bisa di gunakan untuk Komputer, Laptop ataupun smartphone yang kamu miliki. Bentuknya cukup kecil, tapi dengan performa yang menjanjikan.

Harga speaker Bluetooth sekitar 1 juatan dan terbilang cukup terjangkau. Dengan rentan harga ini, memang banyak speaker seperti ini dipasaran. Namun kualitas dari speaker ini tetap berani di adu dengan merk speaker yang lain. Ini juga memiliki bentuk seperti silinder dan juga cukup kecil. Jadi cukup nyaman jika dibawa kemana-mana.

Dalam paket penjualan, T6 Plus seperti yang diharapkan di segmen harga yang ditargetkan, cukup sederhana. Loudspeaker dikirimkan dalam kotak kardus polos berwarna dicetak. Di dalamnya ada perangkat itu sendiri, manual dan dua kabel koneksi untuk USB dan jack.

Tronsmart T6 Plus

Fitur Tronsmart T6 Plus

Dalam hal desain, speaker ini sebagian besar mengikuti konvensi yang biasa berbentuk silinder. Permukaan depan digunakan untuk diafragma speaker dan kontrol volume. Sedangkan sisi panjang speaker merumahkan panel kontrol dan kisi-kisi pelindung di belakang tempat speaker sebenarnya berada.

Tronsmart T6 Plus menyembunyikan konektor di belakang tab karet sehingga mematuhi sertifikasi IPX6 yang diiklankan. Selain port pengisian USB-C, port USB normal juga tersedia untuk mengisi daya perangkat lain. Selain itu, perangkat dapat dihubungkan melalui jack 3,5 mm, serta kartu microSD atau stik USB dapat digunakan sebagai memori.

Ada enam tombol di samping dan roda putar di bagian depan untuk mengoperasikan loudspeaker. Roda putar digunakan untuk mengatur volume dan menjeda lagu, dan tombol digunakan untuk memilih EQ, fungsi stereo, dan saluran input. Selain itu, tombol daya dan dua tombol tambahan untuk perubahan lagu terletak di sana. Tronsmart tidak kekurangan pilihan pengaturan atau koneksi.

T6 Plus tidak hanya speaker Bluetooth murni, tetapi juga diharapkan untuk menawarkan fungsi tambahan. Ini dapat digunakan sebagai bank daya, di mana perangkat dapat menggunakan baterai 6.600 mAh built-in ketika loudspeaker dihidupkan. Ada juga suara stereo opsional ketika kamu membeli Tronsmart T6 Plus dan menghubungkannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tronsmart T6 Plus, Speaker Bluetooth Dengan Banyak Fitur