Trik WhatsApp: Cari Tahu Siapa Yang Memblokir Kamu

Trik WhatsApp: Cari Tahu Siapa Yang Memblokir Kamu

Dengan semakin banyak orang yang mengerti internet terjadinya cyberbullying semakin meningkat. Kami terus mendengar tentang insiden di mana peretas meretas akun dan mencuri data dan uang. Baru-baru ada banyak penipuan di WhatsApp di mana scammers menipu pengguna untuk mencuri uang dari pengguna dengan mengirimkan pesan jahat. Ada cara terbaik untuk mengabaikan seseorang yang mencoba menggertak kamu secara online. Salah satu trik whatsApp atau media lain adalah dengan memblokir mereka sehingga mereka tidak dapat menjangkau lagi dan mengganggu.

Sebagian besar platform media sosial datang dengan opsi ‘blok’ yang membantu pengguna memasukkan orang ke daftar hitam. Jika seseorang memblokir, kamu tidak akan dapat terhubung lagi dengan mereka atau mengirim pesan atau menelepon mereka. Tetapi bagaimana mengetahui siapa yang memblokir kamu?

Berikut adalah beberapa trik whatsApp sederhana untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir kamu atau tidak.

Trik WhatsApp

 

Trik whatsApp Yang Menarik

  • Tidak ada gambar profil

Foto profil tiba-tiba akan hilang jika seseorang memblokir kamu. Sampai kemarin kamu bisa melihat foto profil tetapi tiba-tiba menghilang? Nah, salah satu alasannya mungkin karena kontak itu baru saja memblokir kamu. Bisa juga kontak itu baru saja menghapus gambar tampilan. Periksa dengan teman bersama, jika teman kamu dapat melihat foto profil tetapi kamu tidak dapat, itu berarti kamu diblokir.

  • Tidak ada status atau detail lainnya

Seiring dengan gambar profil, kamu tidak akan dapat melihat detail seperti status, last seen, dan lebih banyak lagi jika seseorang memblokir kamu di WhatsApp. Alasan lain untuk tidak dapat melihat status, foto, dan detail lainnya bisa jadi adalah perubahan dalam Pengaturan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membatasi status, foto profil, yang terakhir dilihat, dan lainnya untuk diri mereka sendiri. Kontak kamu bisa saja mereset Pengaturan Privasi ke “Hanya saya”. Sekali lagi, tanyakan kepada teman yang sama, apakah teman kamu dapat melihat detail akun tetapi kamu tidak dapat.

  • Pesan tidak terkirim

Jika seseorang memblokir kamu, jelas kamu tidak akan dapat mengirim pesan. Untuk mengetahui apakah seseorang memblokir kamu, cobalah untuk mengirim pesan. Dan jika pesan tersebut memiliki satu tanda abu-abu untuk itu berarti kamu diblokir. Inilah salah satu trik whatsApp untuk melihat siapa yang memblokir kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Trik WhatsApp: Cari Tahu Siapa Yang Memblokir Kamu