Trik Tersembunyi untuk Galaxy S20

Trik Tersembunyi untuk Galaxy S20

Apakah kamu menggunakan Galaxy S20, S20 Plus atau S20 Ultra? Tidak pernah ada waktu yang buruk untuk belajar tentang beberapa tips dan trik tersembunyi untuk mendapatkan hasil maksimal dari smartphone Samsung baru ini. Ketiga ponsel ini adalah perangkat yang sangat kuat tetapi kamu dapat melakukan lebih banyak lagi! Berikut adalah beberapa trik dan tips yang bahkan tidak akan diketahui oleh pengguna Pro.

Galaxy S20

Beberapa Trik Tersembunyi Galaxy S20

  • Ubah tombol samping menjadi tombol daya

Kamu mungkin memperhatikan bahwa setiap kali menekan tombol samping pada Galaxy S20, asisten suara Bixby Samsung terbuka secara default. Untungnya, Samsung telah menambahkan opsi untuk memetakan kembali tombol samping ke tombol daya.

Untuk mengubah tombol samping menjadi tombol daya, cukup buka aplikasi Pengaturan > Fitur lanjutan > Tombol samping dan pilih Matikan menu untuk opsi Tekan dan tahan.

  • Ubah Mode Layar Menjadi Landscape

Jajaran Samsung Galaxy S20 menawarkan fitur yang memungkinkan layar beranda, apps tray, dan pengaturan dalam lanskap. Ingatlah bahwa fitur ini mati secara default, tetapi kamu selalu dapat mengaktifkan di pengaturan > pengaturan layar beranda > putar ke mode landscape.

Cukup mudah bukan caranya. Ini menjadikan pandangan layar lebih luas dan bisa digunakan agar tidak bosan. Jika ingin kembali ke mode Potret, juga sangat gampang. Tinggal melakukan perintah kebalikannya saja.

  • Beralih ke kecepatan refresh 120Hz

Salah satu fitur besar dari jajaran Galaxy S20 adalah refresh rate 120Hz pada layar. Namun, secara default, Galaxy S20 diatur ke 60Hz. Untuk mengubahnya ke 120Hz, untuk pergi Pengaturan dan pilih Tampilan> Kelancaran Gerakan> Kecepatan refresh tinggi. Yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa opsi 120Hz hanya tersedia pada resolusi Full HD +.

  • Aktifkan Dolby Atmos

Tidak banyak orang tahu bahwa ponsel ini memiliki Dolby Atmos, tetapi tidak semua orang bisa menyalakannya dan mengkonfigurasinya. Ya, mudah untuk mengaktifkan dan mengontrol Dolby Atmos di perangkat Galaxy S20.

Buka aplikasi Pengaturan,> suara dan getaran> kualitas dan efek suara. Setelah mengaktifkan Dolby Atmos, kamu sekarang perlu mengkonfigurasinya. Di dalam bagian Dolby Atmos, kamu memiliki opsi untuk otomatis, film, musik atau suara. Pilih yang kamu inginkan dan simpan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Trik Tersembunyi untuk Galaxy S20