Tribit FlyBuds C2 Siap Memanjakan Para Pengguna Di Dunia

Tribit FlyBuds C2 Siap Memanjakan Para Pengguna Di Dunia

Salah satu pabrikan Music ternama, Tribit telah meluncurkan Headphone semi-in-ear dengan kualiatas tinggi. Produk baru ini diberi nama FlyBuds C2 dan ini merupakan penerus dari produk yang sebelumnya. Salah satu yang menjadi andalan pabrikan ini adalah beratnya yang hanya 4 gram saja. Earbud ini juga telah meningkatkan kecepatan transmisi sekitar 125%.

Pabrikan Tribit juga telah membuat peningkatan luar biasa pada audio yang dihasilkan. Di dalam earbud terdapat chipset Qualcomm QCC3040 dengan dekoder aptX. Ini menghadirkan suara berkualitas CD 16-bit pada frekuensi pengambilan sampel 48kHz. Teknologi ini memastikan kinerja untuk menghadirkan kualitas audio yang luar biasa terlepas dari konten yang diputar.

Fitur Baru Dari Tribit FlyBuds C2

Audio yang dioptimalkan untuk panggilan telepon sangat berbeda dengan audio untuk musik atau aplikasi. Berkat teknologi CVC 8.0 terbaru Qualcomm, kamu akan menerima suata jernih dan bebas noise untuk dipahami oleh penelepon. 4 mikrofon yang terpasang pada FlyBuds C2, dikombinasikan dengan fitur ENC (Environmental Noise Cancellation).

Dengan fitur ENC itu, ini secara efektif akan menyaring hingga 90% dari semua kebisingan latar belakang. Hasilnya adalah suara pengguna yang dapat menjangkau orang yang sedang menelepon dengan kejernihan. Fitur lain termasuk penyesuaian gain otomatis, pemerataan aktif atau mengubah frekuensi.

Ada juga kontrol volume yang mengatur sendiri berdasarkan kebisingan eksternal yang terdaftar. Fitur pembatalan kebisingan angin dan pembatalan gema juga berkerja dengan sangat baik. Apalagi dengan Bluetooth 5.2. yang punya jarak jangkauan 12 meter, semuanya jadi sangat mudah.

Earbuds ini dapat diisi hingga 3 kali dengan wadah pengisi daya portabel 40g yang ringkas. Ini juga mudah dimasukkan ke dalam saku mana pun. Saat terisi penuh, baterai 40 mAh menjamin kenikmatan audio hingga 8 jam tanpa henti. Earbuds juga akan menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing pengisi daya.

Tribit menyertakan tiga pasang attachment earbud (kecil, sedang, dan besar) untuk menjaga FlyBuds C2 tetap nyaman. Selain itu, dengan driver dinamis 12 mm dikatakan memberikan akustik yang baik. Untuk perkiraan harganya, ini akan dijual sekitar 79,99 euro Di Amazon. Namun mungkin saja harga ini akan berbeda untuk toko online yang lain.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Tribit FlyBuds C2 Siap Memanjakan Para Pengguna Di Dunia flagcounter