Trend Micro Lakukan Survei Tentang Kurangnya Keamanan

Trend Micro Lakukan Survei Tentang Kurangnya Keamanan

Trend Micro hari ini mengumumkan temuan dari survei yang mengungkapkan risiko keamanan yang tidak perlu untuk bisnis global. Kurangnya keterlibatan keamanan dalam proyek-proyek DevOps dilaporkan menciptakan risiko cyber untuk 72% pemimpin TI.

Dalam upaya untuk lebih memahami budaya DevOps, perusahaan itu menugaskan spesialis penelitian independen Vanson Bourne untuk melakukan jajak pendapat. Hal ini dilakukan dengan melibatkan 1.310 pengambil keputusan TI di SMB dan organisasi perusahaan di seluruh dunia tentang budaya organisasi mereka.

Trend Micro

Bukan rahasia lagi bahwa pengembang dan tim keamanan memiliki sejarah kepala yang menyeruduk,” kata Steve Quane, wakil presiden eksekutif pertahanan jaringan dan keamanan cloud hybrid untuk Trend Micro.

Kami ingin membantu bisnis memecahkan hambatan tersebut dengan menyediakan teknologi dan solusi yang berfungsi untuk pengembang, TI, dan tim keamanan. Untuk melakukan yang terbaik, kita harus memahami bagaimana komunitas DevOps dan tim keamanan TI berkolaborasi. Jadi kami meminta mereka untuk memberi masukan secara langsung. Memahami tujuan mereka akan membantu kami terus memberikan solusi yang membantu mereka melakukan pekerjaan mereka, dan membantu hasil akhirnya menjadi aman.”

DevOps adalah prioritas yang lebih besar hari ini dibandingkan tahun lalu untuk 79% perusahaan. Tetapi 34% mengakui tim keamanan tidak selalu berkonsultasi dalam rencana proyek. Meskipun 94% responden menyatakan bahwa mereka telah menghadapi risiko keamanan ketika melaksanakan proyek.

Hasil Trend Micro Sama Dengan ESG

Tantangan ini juga disorot dalam penelitian yang baru diterbitkan dari ESG, yang juga ditugaskan oleh Trend Micro bersama dengan vendor cybersecurity lainnya. Mereka menyatakan bahwa hanya 20% pembelian produk keamanan aplikasi cloud-asli untuk proyek DevOps sebenarnya dibuat oleh tim keamanan TI. Untuk mengatasi masalah ini, ESG menemukan bahwa 68% organisasi memiliki, atau berencana untuk memiliki, tim terpusat untuk menangani keamanan DevOps.

Survei ESG menemukan hanya 30% organisasi termasuk anggota tim keamanan cyber mereka sejak awal mengembangkan proses perangkat lunak mereka. Trend Micro telah merancang solusi untuk membantu DevOps dan tim keamanan beroperasi lebih lancar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Trend Micro Lakukan Survei Tentang Kurangnya Keamanan