Transfer File Besar Secara Online

Transfer File Besar Secara Online

Layanan seperti Dropbox dan Google Drive memudahkan menyimpan dan transfer file di seluruh web, tetapi mereka memiliki keterbatasan. Misalnya, versi gratis Google Drive hanya menyediakan penyimpanan 15GB (yang banyak untuk layanan gratis) sementara Dropbox versi gratis memberi pengguna penyimpanan yang relatif kurang 2GB.

Jika kamu perlu mentransfer file besar lebih dari 15GB (seperti file video yang diedit, misalnya) maka tidak satu pun dari layanan ini yang akan memotongnya. Yang kamu butuhkan adalah layanan khusus untuk mentransfer file. Artikel ini akan memandu kamu melalui beberapa cara terbaik untuk mentransfer file besar secara online.

Transfer File

Transfer File Besar Dengan MediaFire

MediaFire adalah sistem penyimpanan cloud yang menawarkan penyimpanan gratis hingga 50GB, dengan penyimpanan 1 TB hanya dengan $ 3,75 per bulan. Jika kamu memiliki paket gratis, ada ukuran unggahan maksimum 20GB, tetapi batasan ini hilang dengan salah satu opsi berbayar.

pCloud

pCloud adalah layanan penyimpanan cloud yang memiliki sistem transfer file khusus. Tidak ada batasan ukuran unggahan atau kecepatan unggah. Jika memiliki koneksi internet yang cepat, kamu dapat mengunggah file besar dengan cepat tanpa hambatan buatan. Karena biasanya hambatan ini ada di layanan untuk menghemat bandwidth.

Masv

Masv adalah layanan yang bagus untuk orang-orang yang perlu mentransfer file sangat besar secara online. Ini dirancang untuk video, grafik besar, dan jenis media lain yang bukan ukuran untuk di kirim lewat email. Ini adalah layanan yang populer di kalangan editor video dan freelancer karena kemampuan untuk memindahkan file yang lebih besar dari 20GB. Masv juga sedikit berbeda dalam hal harga.

FTP

Jika kamu lebih mengerti teknologi dari pada kebanyakan orang, klien FTP selalu menjadi pilihan. File Transfer Protocol adalah cara lama untuk memindahkan data, tetapi belakangan ini lebih difokuskan pada sisi bisnis. Kerumitan dalam penggunaannya kemungkinan cara ini memang bukan menjadi mayoritas pilihan.

Nah itu tadi beberapa cara untuk transfer file besar menggunakan layanan online. Kebanyakan bisa digunakan secara gratis, tetapi versi berbayar juga menyajikan fitur yang lebih baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Transfer File Besar Secara Online