Transcend Merilis Empat SSD baru

Transcend sedang memperluas jajaran produknya yang sudah luas dengan beberapa media penyimpanan yang lebih menarik. Dari mSATA ke NVMe, produk yang tepat untuk semua orang akan segera tersedia. Kebebasan memilih juga berbicara ketika menyangkut ukuran memori. Hampir semua pilhan disediakan antara 64 GB dan 2 TB.

Produsen solusi penyimpanan yang populer menambahkan empat seri baru ke dalam produknya. Ini harus ditandai dengan penggunaan 3D-TLC-NAND generasi 96-layer, tidak hanya oleh kecepatannya yang sangat cepat. Selain itu, keempat SSD baru ini diharapkan memiliki masa pakai yang lama dan menawarkan perlindungan yang andal terhadap panas berlebih.

Transcend Menyediakan Banyak Fitur Baru

Transcend Menyediakan Banyak Fitur Baru

Model MTE652T2 menawarkan dua fitur utama dibandingkan dengan perkenalan baru lainnya. Di satu sisi, SSD ini mengandalkan antarmuka PCIe 3.1 x4. Mereka juga mendukung protokol NVMe terbaru (versi 1.3). Kecepatan membaca hingga 3500 MB / s yang membanggakan dari seri baru ini. Di sisi kecepatan tulis, seri baru ini memungkinkan hingga 1000 MB / s. MTE652T2 mengandalkan cache SLC untuk ini.

Media penyimpanan baru juga cukup meyakinkan dalam hal konsumsi daya. Mereka hanya mengonsumsi 0,6 watt dalam mode siaga. Selama transfer data konsumsi meningkat hingga 3,3 watt. Transcend memberikan pembeli antara tiga ukuran memori yang berbeda. Di sini kamu dapat memilih antara 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Fitur khusus MTS952T2 adalah rentang memori yang luar biasa lebar. Transcend memberi kamu pilihan 64 GB hingga 2 TB. Akan ada enam versi yang berbeda secara total. Solusi penyimpanan tidak memerlukan PCIe, tetapi antarmuka SATA. Kecepatan baca hingga 560 MB / s juga dimungkinkan.

Sebaliknya, kecepatan penulisan adalah 520 MB / s. Kinerja yang lebih rendah tentu saja karena fakta bahwa MTS952T2 menggunakan SATA, bukan PCIe. Namun ini juga memiliki kelebihan. Misalnya, SSD hanya mengonsumsi 0,3 watt dalam mode tidur. Dalam operasi aktif, konsumsi meningkat hingga 2,1 watt yang masih terbilang rendah.

Siapa pun yang mencari SSD yang sangat kecil, Transcend akan menjadi pilihan yang masuk akal. Dengan MTS552T2, mereka menawarkan solid state drive dengan bentuk M.2 2242. Ini adalah SSD yang memiliki papan sirkuit dengan ukuran luar biasa kecil yaitu 4,2 cm.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar