Township Zoo, Begini Cara Bermain Dengan Baik Dan Benar-Benar

Diterbitkan oleh Playrix, Township Zoo adalah game kasual yang berfokus pada membangun kota dan bertani. Meskipun sebagian besar pengembang menggunakan jenis permainan ini secara berlebihan, Playrix menemukan cara untuk membedakan dirinya dari permainan pembangunan kota biasa. Ini lebih menekankan pada hubungan ukuran dan kemakmuran kota.

Ini adalah permainan yang berputar di sekitar membangun kota dan pertanian secara bersamaan. Ini bertujuan untuk menciptakan rasa komunitas yang kuat di kota digital. Konsep intinya adalah untuk mempromosikan tanggung jawab, multitasking, dan kerja keras juga. Pemain tidak perlu membeli apa pun sebagai game freemium, tetapi beberapa dapat melakukan pembelian dalam aplikasi.

Mengenal Township Zoo

Saat maju melalui game simulasi kasual, kamu akan dapat membuka kunci Township Zoo. Kamu dapat memiliki bagian kota ini saat mencapai level 24. Untuk membukanya, kamu dapat dengan cepat memulihkan pintu masuk kebun binatang di seberang stasiun kereta. Kamu dapat meningkatkan kebun binatang dengan mengumpulkan lampiran bangunan dan kartu hewan dan membeli hewan juga.

Jika ingin mendapatkan hadiah menarik dan membuka peti hadiah, kamu harus memenuhi pesanan dari pengunjung dan hewan. Juga, akan lebih baik jika kamu mendekorasi kebun binatang dengan baik. Semakin banyak hewan yang kamu capai, semakin banyak dekorasi yang dapat di pilih. Kartu hewan dapat diperoleh dengan membuka peti hadiah dan memenangkan lomba.

Kamu harus mengumpulkan semua kartu terlebih dahulu sebelum menyambut hewan ke kandangnya. Jika sudah membuat kandang, pilih hewan dari album koleksi dan beri nama. Kemudian, hewan itu akan dikirim ke kandangnya serta kamu dapat mengubah nama jika mau. Namun, jika masih belum memiliki enklosur yang dibuat, kamu dapat membuatnya menggunakan tab di toko kebun binatang.

Dengan gameplaynya dan mekaniknya, pemain tidak akan bosan bermain Township Zoo. Selain mengembangkan kota dan peternakan, kamu juga bisa menemukan hewan, di mana semangatmu untuk mengoleksi hewan akan diuji. Memang, game kasual ini layak untuk dimainkan, dan tidak akan ada momen yang membosankan karena ada banyak hal.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Township Zoo, Begini Cara Bermain Dengan Baik Dan Benar-Benar flagcounter