Touken Ranbu Warriors, Alternatif Game Musou Lagi

Touken Ranbu Warriors, Alternatif Game Musou Lagi

Touken Ranbu Warriors adalah salah satu dari permainan musou dari begitu banyak versi dan iterasi. Pada awalnya game ini adalah game browser web online yang memungkinkan kamu berperan sebagai Saniwa. Dia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mengalahkan kekuatan jahat.

Ketika kembali ke masa lalu, dia juga membawa Pedang terkenal yang sudah di bawa kemana-mana. Pedang itu bernama Touken Danshi yang akan kamu kendalikan dengan gaya hack and slash menuju mendan perang. Pedang ini juga sangat penting untuk mengubah masa lalu dan memperbaikinya.

Review dan Gameplay Touken Ranbu Warriors

Koei Tecmo tidak asing dengan meromantisasi tokoh-tokoh sejarang yang kaya dan Touken Ranbu Warriors tidak berbeda. Dengan visual yang indah dan set pakaian yang cukup bergaya, karakter dalam game memberikan sentuhan menarik. Dari sisi karakter dan juga desainnya, ini tidak ada kekurangan apapun di dalam gamennya.

Namun yang tetap membuatnya sangat menarik adalah gaya karakter itu sendiri. Semua karakter akan menampilkan gaya masing-masing yang cukup unik. Dan saat dalam pertemuan, gaya-gaya ini bisa digunakan dan dipasangkan dengan skill karakter asli. Serangan dan juga combo dapat kamu buat sendiri sesuai dengan keinginan dan ini juga cukup banyak. Jadi pastinya para gamer akan merasa senang.

Gameplay jelas merupakan faktor utama dalam hal judul musou dan game ini tidak kekurangan itu di sini. Dalam permainan musou, kamu melawan ratusan musuh seperti debu di medan perang. Kamu memiliki tombol serangan umum untuk memulai serangkaian serangan combo bersama dengan tombol sekunder.

Kamu juga memiliki akses ke gerakan khusus seperti Hit satu serangan yang juga memulai cutscene pendek untuk menangkap ciri khas karakter. Tapi apa yang lebih baik daripada memiliki satu karakter yang melakukan gerakan yang sangat elegan dan mencolok? Dua tentu saja.

Kesimpulannya, Touken Ranbu Warriors memang mempertemukan dua penonton yang berbeda, penggemar otome game dengan penikmat musou. Tetapi pertanyaan terbesar di sini adalah “bagaimana hasilnya untuk mereka berdua?” Jawabannya, game ini akan memberikan kamu pengalaman asli karena pendekatannya yang lebih kasual.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Touken Ranbu Warriors, Alternatif Game Musou Lagi flagcounter