Tormented Souls, Rekomendasi Game Horror 2021 Terbaru

Tormented Souls, Rekomendasi Game Horror 2021 Terbaru

Tormented Souls memakai inspirasinya dari game survival horror klasik tahun 90-an terutama Resident Evil. Seperti game itu, kamu ditugasi untuk menjelajahi sebuah mansion yang seram. Kamu memulai permainan setelah menerima undangan untuk menyelidiki hilangnya si kembar di rumah Winterlake. Tugas kamu dimulai ketika pecahkan misteri si kembar yang hilang dan apakah mereka selamat atau tidak.

Mendengarkan kembali ke klasik, eksplorasi adalah kuncinya. Menemukan pintu terkunci, sedikit pengetahuan dan petunjuk tersebar akan membantu memandu kamu. Setiap ruangan yang di jelajahi berpotensi menghentikan kemajuan. Kamu juga akan menghadapi teka-teki untuk menguji keterampilan pengamatan dan daya ingat. Teka-teki ini adalah aspek dari desain game yang paling menarik.

Review Dan Gameplay Tormented Souls

Mekanik klasik lainnya dari Tormented Souls adalah ruang terkunci. Kamu akan menemukan beberapa kamar terkunci dalam perjalanan yang harus di kunjungi kembali. Jenis desain ini tidak hanya memperpanjang durasi game, tetapi juga memberi penghargaan kepada pemain atas kesabaran dan eksplorasi mereka. Ini juga meningkatkan ketegangan karena pikiran kamu tidak bisa mulai berspekulasi tentang apa yang mungkin ada di balik pintu itu.

Meskipun suasananya cukup menyeramkan, itu akan menjadi sedikit basi tanpa musuh untuk melarikan diri dan kadang-kadang melawan. Untungnya kamu akan menghadapi musuh dan kamu akan memiliki alat untuk menghadapinya. Sayangnya, alat kamu mungkin tidak memiliki cukup amunisi untuk membuat kamu tetap hidup.

Suasana dalam game ditingkatkan oleh visual, penggunaan nada gelap dan teredam yang efektif dalam palet warna. Pencahayaan memainkan peran yang kamu harapkan menciptakan kolam kegelapan yang dalam jika diperlukan. Ini menjadikan pemantik api kamu sebagai senjata dan selimut keamanan yang efektif. Di area gelap ini kamu harus berlari atau menemukan area yang setidaknya remang-remang.

Bagi penggemar survival horror, Tormented Souls akan menjadi rekomendasi yang menarik. Tapi untuk yang tidak suka genre ini, jangan sekali-kali mencoba memainkannya. Pasalnya ini akan dipenuhi dengan adegan kejutan dan kadang akan membuat kamu terkejut dan tidak di sangka-sangka. Game ini baiknya sudah bisa dimainkan di konsol apapun.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tormented Souls, Rekomendasi Game Horror 2021 Terbaru