Tony Hawk’s Pro Skater 1&2 Akhirnya Kembali

Tony Hawk’s Pro Skater 1&2 Akhirnya Kembali

Videogame yang mengubah dunia skateboard kembali!  N. Sane Trilogy bekerja sama dengan developer asli untuk menghadirkan game versi remaster dari Tony Hawk’s Pro Skater 1&2. Ini akan memberikan pengalaman bermain game yang memukau dan penuh dengan suasana nosatalgia. Mereka akan menghadrikan semua level orisinal, pro-skater, trik jadul, dan banyak lagi yang diingat gamer dari tahun 90-an dan 2000-an.

Remaster yang setia ini juga akan menyertakan lagu-lagu blockbuster dari franchise asli. Kemungkinan game ini akan  diluncurkan pada 4 September 2020, dan kembali dalam satu paket yang luar biasa. Rencananya game ini akan hadir untuk PlayStation® 4, PlayStation® 4 Pro, Xbox One, Xbox One X, dan pada PC melalui platform Epic.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2021 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Seri Pro Skater asli Tony Hawk adalah faktor besar dalam evolusi trik skateboard modern. Ini akan menginspirasi banyak skater pro yang kamu kenal. Saya senang membantu menginspirasi generasi baru pemain skateboard dan gamer serta penggemar yang ada untuk mengembangkan olahraga lebih jauh.” kata Tony Hawk.

Tony Hawk’s Pro Skater
Tony Hawk’s Pro Skater

Tony Hawk’s Pro Skater 1&2 Menhadirkan Beberapa fitur Baru

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk juga akan menyertakan fitur favorit penggemar dari game di seluruh franchise asli. Termasuk revert, wall plant, lip tricks, dan mode permainan multipemain, baik online maupun lokal. Selain itu mode Create-A-Park dan Create-A-Skater juga akan di hadirkan kembali.

Pemain akan dapat berbagi taman secara online dengan teman dan pakaian skater dengan opsi penyesuaian. Selain itu, penggemar dapat memilih skater favorit mereka dari daftar lengkap bakat pro asli. Seperti Tony Hawk, Steve Caballero, Bucky Lasek, Geoff Rowley, dan Andrew Reynolds. Fitur-fitur baru pada remaster juga menghadirkan lebih banyak hal baru daripada sebelumnya.

Untuk merayakan pengungkapan itu, Activision, telah bekerja sama dengan @JablinskiGames di YouTube. Mereka akan memberikan tampilan gameplay pertama di dunia dari level ikon Warehouse. Mereka yang melakukan pre-order digital Tony Hawk Pro Skater 1 dan 2,  akan menerima akses ke Warehouse Demo sebelum peluncuran resmi game. Demo akan tersedia untuk diunduh di kemudian hari.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tony Hawk’s Pro Skater 1&2 Akhirnya Kembali