Tips Sukses Social Media Marketing Part 2

Ini merupakan tips lanjutan dari Sukses Social Media Marketing sebelumnya. Dan bisa dikatakan, ini lebih detail dari sebelumnya. Semoga ini dapat membantuk kamu untuk lebih cepat memahami semunya. Tapi jika ini semua di lakukan tanpa praktek yang nyata, tentyu hasilnya akan sangat kurang.

Belajarlah dari trial and erorr untuk mengetahui mana yang paling menguntungkan. Mari kita lanjutkan.

Sukses Social Media Marketing

Sukses Social Media Marketing

  • Bangun Koneksi

Terlibat dengan audiens kamu dengan membalas komentar mereka dan membantu mereka sejauh ini merupakan strategi terbaik untuk mengubah mereka menjadi pelanggan setia. Pelanggan melihat profil sebagai cara untuk terhubung. Dan jika kamu tidak muncul, mereka tidak akan pernah bisa mempercayai kamu.

Saat menanggapi pelanggan, pertahankan nada ramah dan tunjukkan bahwa kamu peduli. Lihat tanggapan Nike kepada salah satu pelanggan, mereka menanggapi dengan cepat dan komprehensif.

  • Bersikaplah Dermawan Dengan Konten Visual

Konten visual tidak diragukan lagi menarik! Gambar, video, infografis, dan animasi, merupakan sebagian besar konten media sosial. Statistik yang dipublikasikan di blog Animoto memberi tahu kami bahwa video di media sosial berhasil mendapatkan pelanggan hampir 93% pemasar.

Gunakan gambar berkualitas tinggi untuk Social Media Marketing kamu dan video penjelasan singkat. Ini akan mendemonstrasikan produk / layanan dengan cara terbaik. Kamu juga dapat menggunakan infografis sesekali.

  • Gunakan Bukti/ Testimoni

Bukti sosial, atau testimoni dari pelanggan, adalah kesempatan yang tepat setiap saat. Ini adalah konten premium buatan pengguna yang akan membangun kepercayaan di antara pelanggan potensial.

Sebelum membeli, pelanggan akan mencari ulasan tentang produk kamu. Bukti sosial akan memberi mereka apa yang mereka cari. Ini adalah strategi cepat untuk menghasilkan penjualan langsung.

  • Mengumumkan Kontes, Hadiah, Dan Diskon Khusus

Berpikirlah seperti pelanggan. Bukankah mereka semua menyukai barang gratis dan diskon?

Buat kontes yang menyenangkan dan dorong pelanggan untuk membagikan entri mereka, menandai kamu, dan menggunakan hashtag unik. Selain kontes, kamu juga dapat mengumumkan diskon khusus dan penjualan musiman di Social Media Marketing kamu untuk membangun minat pelanggan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar