Tips Mencari Uang di Old School Runescape

Ada berbagai macam keterampilan yang berbeda di dalam Old School Runescape, beberapa di antaranya dapat menjadi penghasil uang besar. Bagaimana kamu menaikkan level keterampilan ini tergantung sepenuhnya pada skill yang kamu pilih. Akan tetapi beberapa mampu menghasilkan lebih banyak OSRS Gold daripada yang lain.

Apa Itu Video Game?

Video Game adalah permainan dengan perangkat digital yang sudah menggunakan sistem interaksi pengguna melalui visual gambar oleh perangkat (konsol game). Pada umumnya video game menerapkan sebuah sistem skor yang penghitungannya berdasar pada keberhasilan dalam menyelesaikan permainan, untuk membuat pengguna betah maka dibuatlah sistem level.

Saat ini video game adalah sebuah hal yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja namun juga orang dewasa, terutama di 2020 ini sudah ada yang namanya e-sport (menjadikan video game sebagai cabang olahraga).

Ketika mencoba untuk meningkatkan keterampilan ke tingkat yang lebih tinggi, kamu akan melihat bahwa itu seringkali menjadi kegiatan yang mahal. Apalagi jika kamu mencoba melakukannya dengan cepat. Karena itu, mari kita lihat keterampilan teratas yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang saat bermain Old School Runescape.

Old School Runescape

Tips Terbaik Old School Runescape

  • RuneCrafting

RuneCrafting akan memberi kamu kesempatan untuk membuat rune yang dapat digunakan untuk casting Magic. Ini tentu saja merupakan keterampilan yang menguntungkan, terlepas dari lamanya waktu yang diperlukan untuk naik level.

Ada beberapa rune tingkat tinggi untuk kamu manfaatkan. Jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk menaikkan level RuneCrafting jika memungkinkan.

  • Thieving

Jika kamu ingin mencoba thieving, maka pertama-tama harus memastikan bahwa kamu memiliki keanggotaan. Karena ini adalah keterampilan khusus anggota. Setelah dapat melakukannya, kamu dapat menggunakan metode seperti mengambil kunci, mencopet NPC, mencuri barang dari kios dan banyak lagi.

  • Mining

Ada beberapa hal wajar yang dapat kamu lakukan dengan Mining untuk mendapatkan emas. Pada dasarnya, ini memungkinkan untuk mendapatkan Batu Permata dan Bijih langsung dari batu, yang kemudian dapat dijual untuk mendapatkan keuntungan.

Ini adalah salah satu metode paling umum dalam menggunakan keterampilan untuk mendapatkan emas. Hanya karena kamu dapat menghasilkan jumlah yang tinggi, namun dalam Old School Runescape itu sebenarnya cukup sulit.

  • Smithing

Kamu tidak perlu menggunakan bijih dan permata yang kamu miliki untuk mendapat untung. Melalui Smithing, kamu juga dapat membuat beberapa emas. Dengan peleburan bijih tingkat tinggi, kamu bisa membuat jumlah OSRS Gold yang Banyak. Namun perlu diketahui bahwa kamu harus setidaknya memiliki level 30 untuk menghasilkan jumlah yang cukup.

  • Herblore

Herblore memberi pemain kesempatan untuk membuat ramuan dari Herbal yang telah mereka temukan. Untuk melakukannya, kamu harus menyelesaikan pencarian Ritual Druidic. Setelah itu, kamu mulai mencari di Herblore sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak emas. Kamu akan menyadari bahwa sebenarnya ada beberapa cara bagi kamu untuk mendapat untung.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar