Tips Mencari Headphone in-ear Yang Cocok

Tips Mencari Headphone in-ear Yang Cocok

Kenyamanan adalah salah satu faktor utama yang membuat headphone menjadi baik. Ini meningkatkan dan menambah pengalaman mendengarkan yang lengkap karena headphone in-ear kamu harus memberikan kenyamanan yang cukup dalam bentuk eartip-nya. Selain kenyamanan, eartip kanan juga membantu memberikan isolasi kebisingan yang lebih baik dan meningkatkan kejelasan bahkan pada volume yang lebih keras.

Eartip yang tepat diperlukan untuk mencari yang cocok untuk telinga. Mengalami sakit telinga di antara penggemar musik setelah sesi mendengarkan yang lama tidak pernah terdengar sebelumnya. Itulah sebabnya, kita seharusnya tidak merusak nilai eartip yang pas seperti mimpi, seolah-olah kamu sama sekali tidak memakai earphone.

Headphone in-ear

Mencari Headphone in-ear Terbaik

  • Pasif Noise Cancellation

Apa lagi yang ditawarkan tip telinga yang baik? Jawaban yang jelas adalah isolasi noise yang lebih baik. Jika kamu tidak memiliki anggaran besar untuk dihabiskan pada peredam noise aktif dan tinggal di lingkungan yang bising, kamu layak memiliki eartip yang menyediakan isolasi noise pasif yang baik.

Jika kamu mendapatkan suara yang pas dari earphone, suara-suara ambient dan eksternal secara alami akan diblokir dengan baik. Ini memungkinkan kamu untuk mengalami ketukan bass yang lebih kaya dan setiap suara dengan jelas ditekankan untuk kesenangan mendengarkan.

  • Desain Eartip

Ada juga beberapa merek yang berinovasi di telinga mereka untuk memiliki desain ujung telinga miring yang menambah ergonomi earphone. Semua sama, menjaga daya tarik desain dan terlihat di satu tempat, tidak dapat mengimbangi kurangnya kecocokan yang hanya dapat dijamin oleh eartip yang tepat.

  • Silicone Ear Tips

Silicone Ear paling banyak ditemukan disertakan dengan Headphone in-ear kamu, selongsong plastik silikon konvensional bervariasi dari kecil hingga sedang dan besar. Sebagian besar produsen elektronik konsumen seperti Sony dan Panasonic serta merek-merek headphone premium seperti RHA, JAYS dan Shure memilih untuk menyertakan tip Silikon.

  • Kerapatan (density)

Kerapatan bersifat eksklusif untuk headphone in-ear RHA. Desain mereka sedemikian rupa sehingga memiliki inti yang kuat di bagian dalam dan bahan silikon yang lembut di bagian luar. RHA telah menginovasi ujung telinga ini untuk membantu secara efektif dalam isolasi kebisingan. Earphone kelas atas seperti RHA MA750i hadir dengan 6 tip telinga untuk dipilih tergantung pada ukuran telinga: 2 Kecil, 2 Sedang dan 2 Besar.

Nah itu tadi sedikit tips untuk mencari Headphone in-ear yang cocok. Jangan lupa untuk membeli yang cocok sesuai dengan kantong kamu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tips Mencari Headphone in-ear Yang Cocok