Tips Dan Trik Mendapat Airdrops Di PUBGM

Tips Dan Trik Mendapat Airdrops Di PUBGM

Banyak orang terkurung di dalam rumah mereka, beberapa mengkarantina diri sendiri dan sisanya dikurung karena ketakutan COVID-19. Selama waktu ini, banyak orang telah beralih ke game untuk memanfaatkan semua waktu luang. Jadi jika kamu bermain PUBGM secara teratur dan masih relatif baru dalam permainan, artikel ini cocok untuk kamu. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu mengklaim Airdrops yang jatuh di seluruh peta selama pertandingan.

Airdrops

Apa itu Airdrops?

Airdrops adalah peti yang penuh dengan persediaan tingkat tinggi yang membuat bermain game lebih mudah. Karena persediaan di dalam airdrop yang memiliki kualitas langka, sangat sulit untuk menemukan mereka saat menjarah bangunan kota.

Menjarah Airdrop mungkin terdengar mudah, tetapi itu tidak mudah. Itu karena banyak pemain mengawasi Airdrops ini dan semua orang menginginkannya. Hal ini menyebabkan banyak pemain berkumpul di titik kecil, sehingga menciptakan zona perang mini setiap kali Airdrop datang.

Tips Dan Trik Mendapat Airdrops

  • Waktu adalah kuncinya: Awasi langit untuk melihat apakah ada pesawat pasokan. Jika kamu melihatnya, ikuti dan tunggu sampai menjatuhkan peti. Setelah peti dijatuhkan, buru-buru ke lokasi di mana kamu pikir peti itu akan mendarat, sambil tetap waspada di sekitarnya untuk mengintai pemain.
  • Gunakan mobil: Saat bergegas ke lokasi jatuhnya, kamu mungkin tidak dapat fokus pada lingkungan sekitar. Jadi, jika kamu bergegas dengan mobil, para musuh mungkin tidak dapat menembak dengan mudah. Ini karena kamu akan diamankan oleh struktur mobil dan bergerak dengan kecepatan lebih cepat.
  • Jangan hanya berlari setelah menjarah peti: Kami sarankan kamu menunggu di lokasi yang aman di mana kamu disembunyikan di dekat peti. Ini karena pemain lain akan berduyun-duyun ke peti. Dan ketika mereka melakukannya, kamu dapat mengejutkan mereka dengan mengambil headshot, memberi kamu mendapatkan kill dengan cepat. Jika banyak pemain datang, cukup gunakan teknik “semprot dan berdoa”, yang akan memberi kamu banyak kill.
  • Memanggil Airdrops: Jika kamu menemukan pistol suar, kamu dapat memanggil Airdrop pribadi. Tapi ingat, meskipun drop akan datang, orang lain juga bisa melihatnya. Jadi bersiaplah untuk beberapa pengunjung yang tidak diinginkan. Jika kamu tidak meminta airdrop di dalam zona aman, kamu tidak akan mendapatkan peti.
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Tips Dan Trik Mendapat Airdrops Di PUBGM