Tips Dan Trik Bermain Monopoly Android

Monopoly Android adalah salah satu game yang sebagian besar dari kita dapat hubungkan dengan masa kecil kita. Board game ini sekarang tersedia dalam beberapa varian yang bisa dimainkan di smartphone. Situasi lockdown juga membuat kita melihat kembali game ini dan bermain dengan teman-teman atau keluarga.

Monopoly Android sama seperti Ludo yang menyerang banyak nostalgia pada kebanyakan dari kita. Varian dari game ini sangat banyak yang ada di Play Store dan juga App Store. Kamu bisa memilih dari sekain banyak yang paling kamu suka.

Orang mungkin mengatakan bahwa Monopoli adalah permainan keberuntungan dan keterampilan. Namun memang ada beberapa tips strategi yang dapat di terapkan pada gameplay untuk memenangkan permainan. Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dapat kamu gunakan untuk memenangkan dengan teman kamu.

Tips Dan Trik Monopoly Android

Tips Dan Trik Monopoly Android

  • Beli sebanyak yang Kamu bisa

Awalnya, kamu harus memulai permainan dengan membeli properti sebanyak mungkin. Karena mereka akan mulai mengembalikan uang dan bisa menghabiskan cadangan uang pemain lain. Namun, kamu harus cerdas dengan pengeluaran, karena tidak semua properti sepadan selama masa permainan.

Juga jangan menghabiskan semua uang dalam sekali jalan. Karena, sangat penting bagi kamu untuk memilikinya setiap saat. Ini bisa diperlukan jika kamu mendarat di properti  tertinggi dan tidak punya uang untuk membelinya.

  • Pembelian Properti Yang Akurat

Game Monopoly Android tujuannya adalah untuk menghentikan setiap pemain selain kamu untuk mendapatkan semua properti dengan warna yang sama. Jadi cobalah mendarat di tempat-tempat di mana kamu melihat seseorang membangun atau kamu dapat berdagang dengan properti orang lain.

  • Menggunakan Penjara Untuk Keuntungan

Trik ini bagus, namun tidak ada yang mau masuk penjara. Jika kamu terpaksa menghabiskan waktu di penjara, manfaatkan sebaik-baiknya. Awalnya, ketika ada banyak properti untuk dijual, cobalah dan keluar sesegera mungkin, dengan membayar uang jaminan.

Namun, pada tahap akhir permainan, tunggu sampai pemain lain mendarat di properti kamu dan membayar sewa. Ketika kamu berada di penjara pada saat itu, kamu tidak perlu mengunjungi salah satu properti mereka dan akhirnya akan menghemat banyak uang.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar