Tidal HiFi Akan Membuat Kamu Menikmati Streaming Musik Secara Gratis

Tidal HiFi Akan Membuat Kamu Menikmati Streaming Musik Secara Gratis

Dalam pertempuran untuk tahta penyedia streaming musik terbaik, Tidal baru-baru ini sedikit tertinggal dan sekarang memposisikan ulang dirinya sendiri. Hari ini, Tidal HiFi mengumumkan penataan kembali dan memperkenalkan dua langganan Hi-Fi berkualitas tinggi. Selain itu, satu pukulan dengan tawaran streaming gratis untuk menyerang Spotify.

Paling lambat sejak Apple Music menawarkan streaming dalam kualitas HiFi tanpa biaya tambahan, mereka melihat supremasinya di antara pengguna audiophile dan membuat perubahan. Sekarang, mereka telah melakukan perombakan besar pada struktur langganan mereka, menawarkan dua langganan streaming resolusi tinggi baru.

Alih-alih kualitas AAC sebelumnya dengan maksimum 320 kbit/s, mereka kini menawarkan seluruh katalog musik berisi 80 juta lagu dalam kualitas CD. Dengan demikian, kecepatan data hingga 1.411 kbit/s ditawarkan dalam format FLAC lossless. Semua trek dapat dilewati dalam jumlah yang tidak terbatas, dan tidak ada iklan. Unduhan musik gratis dan tidak terbatas dapat dinikmati semua pengguna.

Tidal HiFi Akan Menjadi Nomor 1

Jika kualitas CD Tidal HiFi tidak cukup, kamu juga dapat memilih langganan dengan biaya 19,99 euro. Di sini, musik mencapai kualitas master sesungguhnya dengan kecepatan data hingga 9.216 kbit/s. Selain itu, mereka menawarkan dalam format MQA dengan dukungan Dolby Atmos. Dukungan untuk Sony ‘s 360 Reality Audio juga disertakan. Teknologi Sony menggunakan representasi spasial berbasis objek yang sangat luas.

Suara individu seperti vokal, piano, gitar, bass, dan bahkan penonton langsung dapat ditempatkan dalam bidang suara 360 derajat. Ini memungkinkan seniman dan produser untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara baru. Selain itu, dengan langganan yang aktif, kamu juga mendukung artis itu sendiri.

Untuk layanan gratis, saat ini hanya untuk AS saja sakarang. Mereka menguji langganan streaming musik gratis yang dirancang untuk bersaing dengan Spotify. Di sini, musik dialirkan dalam format AAC, dikompresi pada 160 kbit/s. Seperti pesaingnya, model Tidal HiFi gratis dibiayai kembali dengan iklan di antara lagu-lagunya. Belum diketahui apakah dan kapan versi gratisnya juga akan ditawarkan di luar AS. Mugkin tahun depan semua Negara bisa menikmati layanan ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Tidal HiFi Akan Membuat Kamu Menikmati Streaming Musik Secara Gratis