TicWatch Pro 2020: Perpaduan Utilitas Yang Manis

Saat kamu melihat opsi smartwatch kelas atas, ada model berbentuk persegi yang tampak ramping seperti seri Apple Watch. Atau model yang memiliki bentuk kokoh untuk penggemar kebugaran. TicWatch Pro 2020 sepertinya menyasar pengguna yang menginginkan smartwatch  yang seperti itu.

Smartwatch Ini mampu melacak aktivitas kebugaran, bagus untuk latihan, dan pada saat yang sama menawarkan nuansa premium. Dan baiknya, kamu dapat memakainya ke kantor, pesta, dan mungkin membuat orang bertanya, “Jam tangan mana yang ini?”.

Smartwatch ini merupakan karya dari Mobvoi yang lagi-lagi berasal dari China. Dan versi terbaru juga merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya. Selain itu, perusahaan ini juga telah mengembangkan bisnis mereka ke berbagai negara untuk bisa bersaing di pasar International. Menurut beberapa laporan, hasilnya juga tak terlalu mengecewakan.

TicWatch Pro 2020

Review TicWatch Pro 2020

Untuk spesifikasi dari Smartwatch lebih jelasnya seperti ini.  Wear OS by Google | Dimensi – D45mm x 12.6mm | Layar AMOLED 400 x 400 + FSTN 1,39 inci | Qualcomm Snapdragon Wear, Memori – RAM: 1GB / Penyimpanan: 4GB | GPS + GLONASS + Beidou + Galileo | Konektivitas – Bluetooth: 4.2 / Wi-Fi: 802.11bgn 2.4GHz | Sensor – Akselerometer, Gyro, Sensor Magnetik, Sensor Denyut Jantung PPG, Sensor Cahaya Sekitar, Sensor Off-Body Latensi Rendah.

Jika kamu menginginkan smartwatch dengan bezel minimum, kamu mungkin tidak menyukai desain Mobvoi Ticwatch Pro 2020. Tetapi jika kamu menginginkan dengan dial yang sedikit lebih besar, ini mungkin terlihat menarik. Itu benar-benar tergantung pada preferensi seseorang. Selain itu, dial angka palsu melindungi layar bahkan jika kamu menjatuhkan jam tangan atau pergelangan tangan mengenai beberapa objek.

Plastik hitam matte berkualitas tinggi yang digunakan di sekeliling dial terlihat bagus dan terasa kokoh. Tali berbahan kulit di bagian luar untuk tampilan premium dan karet di bagian dalam agar nyaman dan tahan keringat.

Seperti versi sebelumnya, yang satu ini juga memiliki layar OLED 1,39 inci namun dengan resolusi 400 × 400 piksel. Ini juga memiliki layar LCD sekunder yang menyala saat tidak menggunakan aplikasi apa pun atau tidak melihat jam tangan. Meski demikian, tampilannya cukup terang dan bisa membaca email, pesan WhatsApp dengan mudah di setiap kondisi cahaya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar