TicWatch Pro 2020: Berbeda Dengan Produk Yang Ada

TicWatch Pro mempunyai fitur notifikasi dengan foto tampak cukup tajam untuk jam tangan pintar. Saat kamu mengaktifkan mode esensial, layar LCD mengambil alih untuk menghemat baterai yang merupakan salah satu keuntungan memiliki tampilan lapisan ganda. Namun, dalam mode esensial, memang terlihat seperti smartwatch digital biasa.

Masa pakai baterai pada jam tangan sangat mengesankan mengingat kecerahannya. Mobvoi mengklaim bahwa itu dapat berlangsung hingga 30 hari pada mode esensial. Menggunakannya dalam mode pintar, ini bisa mendapat 40-45 jam masa pakai baterai setelah pengisian penuh. Pengisi daya magnetis mengesankan membuat pengisian daya tidak repot dan berlangsung cepat.

TicWatch Pro 2020 berjalan dengan Wear OS dan memiliki chip Snapdragon Wear 2100 ditambah dengan RAM 1GB dan penyimpanan 4GB. RAM telah ditingkatkan dan jam tangan memang terasa tajam. Selama menggunakan arloji, jelas tidak ada kelambatan yang terlihat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi WearOS di ponsel dan menghubungkan ke jam tangan.

TicWatch Pro Menyediakan Banyak Fitur

TicWatch Pro Menyediakan Banyak Fitur

Mobvoi juga telah memperkenalkan serangkaian aplikasi kebugarannya sendiri termasuk TicExcercise, TicPulse, dan TicMotion. Ada juga Hand-Wash Timer yang relevan dengan era Covid-19 yang kita tinggali. Ini memiliki sejumlah besar mode kebugaran termasuk berjalan, berlari, bersepeda, latihan kekuatan, aerobik, dan lainnya.

Salah satu fitur yang banyak di sukai adalah mode terjemahan di mana kamu mendapatkan hasil yang akurat jika pengucapan benar. Jarak konektivitas seperti yang diiklankan. Selain itu ini juga dapat menerima panggilan menggunakan speaker dari smartwatch. Meskipun kami tidak menyarankan untuk mengangkat telepon untuk menjawab panggilan karena pengeras suara tidak cukup keras.

Jika menginginkan jam tangan yang menonjol dari model berbentuk persegi dan desain kokoh yang ada, TicWatch Pro 2020 adalah pilihan yang baik. Dari latihan hingga pertemuan resmi, ini adalah jam tangan tampan yang akan menarik perhatian. Orang dapat dengan mudah mengatakan bahwa ini bukan untuk pembeli yang mencari smartwatch bernilai uang tetapi Mobvoi jelas menargetkan segmen yang berbeda.

TicWatch Pro 2020 tidak benar-benar unggul di setiap departemen tetapi dapat dikategorikan sebagai serba baik pada titik harga ini. Keputusan akhir akan tergantung pada pilihan pengguna karena ada banyak smartwatch yang tersedia dengan Wear OS dalam kisaran harga yang sama atau lebih rendah dari TicWatch Pro 2020.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar