Thermaltake Wireless W1, Keyboard Gaming Pilihan Terbaik

Thermaltake sebagai salah satu perusahaan teknologi dalam dunia komputer sudah tak asing lagi kita dengar namanya. Banyak sekali peripheral komputer yang mereka produksi dengan kualitas terbaik. Mungkin banyak dari kamu yang mengenal merk ini sebagai salah satu merk pendingin jempolan. Tapi sekarang, sepertinya mereka merambah ke barang lain seperti keyboard Gaming. Salah satu andalan mereka saat ini bernama Thermaltake Wireless W1.

Dengan masuknya keyboard gaming ini ke pasaran, gamer pasti akan diuntungkan. Mereka jadi punya banyak pilihan untuk mencari yang terbaik dan juga yang cocok untuk mereka. Pasalnya dalam dunia gaming, keyboard mahal belum tentu akan cocok untuk sebagian orang. Apalagi biasanya setiap gaming membutuhkan keyboard tersendiri tergantung game yang mereka mainkan. Jadi memang tidak salah jika semua perusahaan besar saling berlomba.

Thermaltake Wireless W1

Review Thermaltake Wireless W1

Thermaltake Wireless W1 menghadirkan model yang cukup sederhana dengan mayoritas warna hitam. Selain itu, keyboard wireless gaming yang satu ini juga sudah dibekali dengan Switch Cherry MX. Jadi ini pasti sangat nyaman ketika digunakan untuk memainkan game apapun di PC kamu. Selain itu, bentuk yang sederhana kadang kala menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer.

Untuk konektivitas, keyboard wireless yang satu ini menggunakan koneksi 2,4 GHz, tetapi juga melalui Bluetooth. Saat menggunakan koneksi 2,4 GHz, baterai bertahan sekitar 1,5 bulan. Sedangkan jangkauan sinyalnya sekitar sepuluh meter. Mereka yang menggunakan Bluetooth hanya perlu mengisi ulang baterainya setiap 2,5 bulan dan dapat menghubungkan keyboard ke hingga 3 perangkat pada saat yang bersamaan.

Mode game sebagai salah satu andalan Thermaltake juga bisa diaktifkan hanya dengan 1 tombol. Setelah ini diaktifkan, tombol Windows dinonaktifkan untuk mencegah keluarnya game secara tidak sengaja. Selain itu, keyboard baru Thermaltake memiliki fitur tombol multimedia yang terletak di sudut kanan atas.

Untuk harga, Thermaltake Wireless W1 kemungkinan berkisar $100 dan saat ini hanya tersedia di AS saja. Garansinya juga cukup lama sekitar 2 tahun yang memperjelas jika kualitasnya tidak main-main. Jadi kita tunggu saja apakah keyboard ini nantinya bisa masuk ke pasar Asia Tenggara.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar