The King of Fighters 98 Kini Hadir Kembali Ke PC

The King of Fighters 98 Kini Hadir Kembali Ke PC

The King of Fighters 98 bisa katakan merupakan salah game pertarungan yang banyak dikenal oleh gamer. Developer SNK sendiri telah berulang kali merilis ulang game ini dan hasilnya memang memuaskan. Misalnya pada tahun 2008, SNK kembali menghadirkan game ini dan masuk ke konsol PlayStation 2. Game ini hadir dengan banyak fitur yang berbeda, bahkan ada beberapa karakter baru.

Seri terbaru ini selain menambahkan karakter baru, gerakan dari pertarungan juga mengalami hal yang sama. Mereka membuat combo yang lebih baik, ada juga beberapa perubahan yang terjadi di lobby game. Pertarungan juga lebih fleksibel yang menampilkan gerakan lebih atraktif daripada sebelumnya. Pada akhirnya KOF 98 menjadi salah satu game PC terbaik yang pernah ada.

The King of Fighters 98 Penuh Dengan Impian

The King of Fighters 98 bisa dikatakan merupakan game yang membawa SNK begitu popular sebelum kebangkrutan. Namun setelah kelahirannya kembali, KOF 98 nyatanya membawa mereka kembali berjaya lagi di dunia game. Mereka merilis ulang game ini dengan musik yang fantastis, latar belakang bagus dan juga beberapa penambahan yang menakjubkan. Namun, efek dari pertarungan adalah sebuah efek audio yang begitu ditunggu.

Ada 64 karakter yang dapat kamu mainkan dari seri terbaru KOF 98. Ada banyak sekali kelompok karakter yang bisa kamu pilih dengan kemampuan yang berbeda. Karakter wanita disini juga mendapatkan banyak perubahan yang sangat baik. Kemampuan mereka bertambah kuat dan tidak kalah dengan karakter yang lain. Ini menandakan jika developer terus menerima masukan yang ada.

Untuk gameplay, developer menghadirkan tiga sistem yang berbeda. Ada Advance, Extra, dan juga Ultimate yang pasti membuat kamu ketagihan untuk memainkannya. Di Advance, kamu bisa melakukan banyak hal seperti berpetualang sambil bertarung. Di Ekstra, kamu akan bisa juga melakukan gerakan yang tidak ada di Advance. Sedangkan mode Ultimate, ini adalah gabungan diantara keduanya yang menakjubkan.

Untuk memainkan The King of Fighters 98, kamu tidak akan memerlukan spesifikasi PC yang tinggi. Pentium 4 jadul bisa memainkan game ini dengan RAM 1Gb saja. Tapi jika spesifikasi PC kamu sudah seperti perkembangan yang sekarang, ini jelas tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program The King of Fighters 98 Kini Hadir Kembali Ke PC flagcounter