Teslasuit Glove Akan Muncul di CES 2020

Teslasuit Glove Akan Muncul di CES 2020

Dengan CES di yang sudah ada di depan mata, produsen teknologi mulai mengumumkan apa yang akan mereka tunjukkan di pameran teknologi terbesar tahun ini. Teslasuit, yang mengembangkan setelan haptic full body, memperkenalkan sarung tangan yang memungkinkan pengguna merasakan tekstur virtual dan mengumpulkan data biometrik. Perangkat akan disebut “Teslasuit Glove” dan akan diluncurkan pada acara CES 2020 pada bulan Januari dengan tujuan pengiriman pada paruh kedua tahun 2020.

Teslasuit Glove akan dipasarkan untuk aplikasi profesional di bidang-bidang seperti pendidikan, kedokteran, arsitektur dan teknik, dan lainnya. Teknologi ini menggunakan kombinasi beberapa teknologi untuk secara bersamaan menciptakan kesan menyentuh dan memegang benda. Itu juga dapat menangkap gerakan tangan pengguna, merekam dan informasi biometrik lainnya. Perusahaan mengatakan Glove dapat dipasangkan dengan Suit mereka untuk mencapai pelacakan lengkap seseorang di ruang VR.

Teslasuit Glove

Teslasuit Glove Lebih Unggul Dari pada Pesaingnya

The Glove akan bersaing dengan perangkat VR profesional lainnya seperti Manus VR dan sarung tangan HaptX. Tapi HaptX hanya melacak ujung jari yang memberikan keuntungan pada Tesla Glove karena melacak seluruh tangan dan pergelangan tangan. Oksimeter mengumpulkan informasi seperti detak jantung yang secara tidak langsung dapat mengukur stres dan emosi lainnya. Ini membuatnya menjadi produk yang lebih baik untuk aplikasi tertentu.

Teslasuit adalah salah satu dari beberapa perusahaan haptics dan motion yang diluncurkan selama boom pertengahan. Gugatan diluncurkan pada Kickstarter kembali pada tahun 2016 tetapi membatalkan kampanye dan secara resmi mengumumkan produk pertamanya pada tahun 2018. Sejak itu, ia mengembangkan produk potensial yang akan berlaku dalam pelatihan astronot. Pembuatnya bahkan menambahkan game dan hiburan dalam daftar, tetapi dengan label harga $ 5.000, itu bukan pilihan bagi banyak orang

Sayangnya, para pengguna hanya akan dapat memeriksa jas dan bukan sarung tangan, Teslasuit menegaskan. Mereka masih melakukan pengujian menyeluruh dan berharap dalam pameran semuanya sudah dapat di tampilkan. Karena mereka tidak mau ada kegagalan dan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Dan sepertinya merak memang sangat serius tentang produk mereka yang satu ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Teslasuit Glove Akan Muncul di CES 2020