Teknologi layar 120Hz OnePlus 8 Pro

Teknologi layar 120Hz OnePlus 8 Pro

Perusahaan telah mengirimkan undangan untuk pertemuan teknologi layar pada 13 Januari, yang akan diadakan di Shenzhen, Cina, menurut sebuah laporan di GizmoChina. Meskipun masih belum jelas pada titik ini apa yang akan diungkapkan mereka dalam “OnePlus 2020 Screen Technology Meeting”. Ada spekulasi mengisyaratkan teknologi layar 120Hz yang akan digunakan dalam seri smartphone OnePlus 8 pro yang akan datang.

Perusahaan dikabarkan menggunakan tampilan refresh rate 120Hz di OnePlus 8 Pro yang merupakan model top-end dari seri smartphone tersebut. Ini akan menjadi pembaruan dari tampilan kecepatan refresh 90Hz di seri 7 Pro dan seri 7T series. Terlepas dari hal itu, perusahaan ini juga dikatakan sedang mengerjakan seri 8, dengan varian Lite yang terjangkau.

OnePlus 8 Pro

Seri 7 Pro adalah smartphone pertama dari perusahaan yang menampilkan layar 90Hz. Kecepatan refresh 120 Hz yang lebih tinggi pada ponsel baru berarti layar diperbarui 120 kali setiap detik. Ini berarti animasi yang lebih lancar dan pengalaman bermain game yang lebih baik.

OnePlus 8 Pro Hadir Dengan Kamera Yang lebih Baik

OnePlus 8 Pro juga melakukan upgrade besar dalam sektor kamera juga. Smartphone dikatakan datang dengan dua kamera di bagian depan dan empat di panel belakang. Kebocoran mengatakan quad kamera pada bagian belakang. Diantaranya akan menggunakan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 20MP, lensa telefoto 12MP, dan sensor Time of Flight keempat.

Seri ini dapat diluncurkan pada paruh pertama tahun 2020. Meskipun tanggal peluncuran yang tepat tidak jelas pada saat ini. seri 8 dan seri 8 Pro akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 terbaru. Sementara untuk seri 8 Lite akan menggunakan prosesor MediaTek. Baterai di smartphone seri 8 pro diharapkan menjadi 4.500mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 50W.

Perusahaan baru-baru ini juga memamerkan smartphone Concept One dengan kamera belakang yang tidak terlihat di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas. Mereka telah bermitra dengan McLaren untuk menggunakan kaca elektrokromik pada Concept One. Itu akan menyembunyikan kamera dan mengungkapkan lensa hanya ketika aplikasi kamera telah diaktifkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Teknologi layar 120Hz OnePlus 8 Pro