Tekken 7 Tips Dan Trik Untuk Newbie

Tekken 7 adalah salah satu franchise permainan ikonik yang telah menjadi favorit penggemar dan sulit untuk dikuasai gamer secara bersamaan. Karakter unik dalam permainan dan gaya bertarung mereka adalah apa yang membuat permainan ini begitu kompleks meskipun merupakan game arcade dua dimensi.

Namun, permainan telah berkembang secara drastis sejak debut waralaba pada tahun 1994. Dari menjadi konsol-eksklusif, permainan berkelana ke wilayah baru. Ini terjadi ketika Bandai Namco meluncurkan versi baru untuk gamer PC pada tahun 2017.

Tekken 7

Dengan fitur-fitur baru seperti Seni Rage dan kombo dasar, game ini menarik sejumlah besar gamer kasual. Tetapi begitu kamu menetapkan tingkat kesulitan tinggi atau lawan yang berat, permainan akan berubah.

Nah untuk itu, kami akan memberikan kamu bantuan yang pastinya akan bermanfaat.

Tekken 7 Tips Dan Trik

  • Memblokir sangat penting

Sebelum kamu menyerang lawan, memblokir adalah apa yang kamu pelajari terlebih dahulu. Ada tiga jenis serangan dalam game – tinggi, rendah, dan tengah. Kamu dapat memblokir serangan tinggi dan sedang sambil berdiri dan tekan tombol bawah untuk berjongkok dan memblokir serangan rendah.

Namun, terlalu banyak berjongkok tidak akan membantu karena sebagian besar serangan di Tekken adalah serangan tengah. Lawan dapat dengan mudah meluncurkan kamu di udara dan menimbulkan kerusakan serius jika berada dalam posisi berjongkok lebih sering.

  • Terus Bergerak

Gerakan di Tekken 7 adalah apa yang membuatnya menonjol. Menghindari gerakan lawan memberi keuntungan besar. Misalnya, bola api Akuma dapat dengan mudah dihindari (menekan tombol naik atau turun dua kali pada D-pad dengan cepat).

Namun, menghindari gerakan tidak akan membantu menghindari serangan homing yang melacak pergerakan pemain. Misalnya, King’s Jaguar Hook atau serangan laser Devil Jin saat mengudara.

  • Ketahui Gerakan Lawan

Tidak ada pengganti untuk ini. Tekken 7 adalah game di mana tombol-tumbuk tidak akan bekerja untuk kamu. Pergilah ke mode practice, buka daftar pindahkan karakter yang kamu pilih, dan pelajari. Jika tidak semuanya, paling tidak pelajari karakter yang kamu sukai.

Misalnya, jika kamu ingin bermain dengan Asuka, back 3 (tendangan kiri) dan forward 2 (pukulan kanan) adalah peluncur dasar yang di butuhkan untuk dimasukkan dalam permainan.

Nah itu tadi beberapa tips dan trik untuk bermain Tekken 7 untuk pemula. Nanti di lain kesempatan akan kami tambah lagi tips dan triknya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar